Sukses

Entertainment

Gaya Hidup Higienis Ala Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak usia balita tak ayal membuat pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia amat peduli tentang kebersihan. Terlebih, pandemi Covid-19 yang belum juga reda membuat keduanya sebisa mungkin selalu menjaga higienitas lingkungan sekitar. Lantas, bagaimana cara keduanya menjaga kebersihan di rumah?

Meski tampak bersih, namun perabotan di rumah masih mungkin dihinggapi berbagai jenis virus dan bakteri. Maka dari itu, untuk melindungi diri dan juga orang-orang terdekat, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memilih menggunakan sejumlah produk keluaran Naturein secara teratur, salah satunya Bed Spray di tempat tidur yang mereka gunakan bersama anak-anak.

"Bed Spray ini bisa membasmi tungau, bakteri dan virus yang ada di kasur ataupun bantal. Dengan high grade essential oil yang alami, wanginya bisa bantu badan kita lebih relax dan tidurnya lebih berkualitas. Kalau kita tidur berkualitas, badan kita akan jauh lebih fit, lebih kuat dan pastinya lebih happy and confident," ungkap Glenn Alinskie dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Perlindungan untuk Anak

Lebih lanjut, Glenn Alinskie juga memberikan perhatian khusus pada dua anaknya, Nastusha dan Dante Oliver. Sadar jika sang anak masih dalam usia yang kurang memahami tentang kebersihan, pria 32 tahun itu juga memilih menggunakan produk Sanitizing Water dari Naturein yang mengandung Hypochlorus Acid (HOCl) dan berbahan alami serta aman jika terkena mata ataupun tertelan untuk menjaga higienitas mainan sang anak dari virus dan bakteri.

"Kita sering sekali kalau teether anak jatuh misalnya, dulu mungkin direbus dulu, keringin, baru bisa dipakai lagi untuk digigit-gigit. Tapi sekarang, kalau teether anak jatuh, tinggal semprot sanitizing water, dilap, langsung bisa pakai lagi," paparnya.

Berbagai Kebutuhan Lain

Selain Bed Spray dan Sanitizing Water, Naturein di laman instagram @naturein_indonesia juga menyediakan berbagai produk lain. Beberapa yang juga digunakan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia diantaranya Air Buds untuk membunuh bakteri dan virus di udara. Di samping itu, Naturein Air Buds juga memberikan sensasi wangi yang menenangkan dan terhadap seluruh anggota keluarga dari berbagai usia.

Ada pula hand sanitizer yang mengandung plant derived alcohol dan essential oil serta dilengkapi dengan triple moistures, chamomile, aloe vera dan vegetable glycerin yang tak membuat tangan kering dan lengket. Alasan utama Glenn dan sang istri menggunakan produk-produk dari Naturein untuk menjaga higienitas lingkungan terdekatnya tak lain karena sudah teruji di Laboratorium terakreditasi dan disahkan oleh lembaga Kemenkes, sehingga aman untuk digunakan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading