Sukses

Entertainment

Dikta Ungkap Kesulitan Main Film Kata

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band Yovie & Nuno, Dikta Wicaksono kembali mengasah aktingnya di film terbaru berjudul Kata. Dalam film rumah produksi Falcon Picture, ia berperan sebagai Biru, sahabat Binta yang diperankan Vanesha Prescilla.

Kerap kali bermain film, Dikta mengaku tetap saja mengalami kesulitan saat bermain di Kata. Sebab menurutnya, karakter Biru sangat berbeda jauh dengan sifat aslinya.

"Gue sangat tidak puitis, dan Biru disuruh agak puitis. Di situlah tantangannya," ungkap Dikta di acara lunching firstlook film tersebut, beberapa waktu lalu.

Buat Lagu Bukan Berarti Puitis

Lebih lanjut, Dikta menegaskan, meski ia kerap membuat lagu, bukan berarti dirinya terbiasa dengan sesuatu yang puitis. Wajar saja, jika dirinya cukup kesulitan saat memerankan karakter Biru ini.

"Memang ada kemiripan dengan menulis lagu. Tapi gue cenderung lebih realistis kalau nulis lagu, bukan dengan kata-kata puitis gitu. Itu tantangannya," lanjut Dikta.

Grogi Main Bareng Vanesha Prescilla

Pada kesempatan itu, Dikta juga mengaku sempat grogi saat tahu akan beradu peran dengan Vanesha Prescilla. Lantaran ia tahu akting Vanesha sangat bagus saat memerankan film Dilan 1991.

"Awal ketemu Sasa (panggilan Vanesha) tuh senang banget, sampai grogi karena tahu akting dia di film Dilan karena gue suka banget sama film itu.Gue pikir Sasa itu judes, eh anaknya aslinya membantu, jarang marah," tutur pria kelahiran Jakarta, 10 Januari 1986 ini.

Film Kata juga diramaikan dengan kehadiran Rizky Febian dan Lulu Tobing. Film ini sendiri diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Rintik Sedu alias Nadhifa Allya Tsana.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pradikta Wicaksono atau sering dipanggil Dikta, adalah vokalis dan gitaris grup Dikta Project serta vokalis Yovie & Nuno
    Pradikta Wicaksono atau sering dipanggil Dikta, adalah vokalis dan gitaris grup Dikta Project serta vokalis Yovie & Nuno

    dikta

Loading