Sukses

Entertainment

Pangeran William dan Pangeran Harry Akan Resmikan Patung Putri Diana

Fimela.com, Jakarta Meski telah lama tiada, namun sosok Putri Diana tak penah hilang dari ingatan publik. Baru-baru ini pun dikabarkan jika Pngeran William dan Pangeran Harry akan meresmikan patung mendiang ibunya pada perayaan ulang tahun Putri Diana ke-60 Juli 2021 mendatang.

Melansir laman PageSix, Selasa (6/4), menurut laporan The Sun desain patung Putri Diana telah disetujui oleh dua pangeran tersebut. Desain yang telah disetujui itu kemudian dieksekusi oleh pematung Ian Rank-Broadley.

"Itu akan ditandatangani oleh William dan Harry, sejauh itu yang saya tahu," ujar sumber dekat sang pematung.

Penandatanganan itu nampaknya akan menjadi momen yang ditunggu banyak orang, mengingat adanya rumor terkait konflik di antara Pangeran William dan Pangeran Harry.

Penuturan Pangeran Harry

Menjalani kehidupan sebagai pangeran bukan hal mudah dan Harry mengakui banyaknya tekanan yang ia dapat selama mengemban tugas kerajaan dan memengaruhi hubungannya dengan sang kakak.

Meski kerap terlibat konflik, diakui Harry ia begitu menyayangi William.

“Hal yang tak bisa dihindari terjadi. Namun kami adalah kakak-adik, kami akan selalu menjadi kakak-adik. Kami memang memiliki jalan yang berbeda untuk saat ini. Aku akan selalu ada untuknya dan seperti yang aku tahu, dia juga akan selalu ada untukku,” jelasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading