Sukses

Entertainment

Sambut Ramadan, Ungu dan Lesti Suguhkan Lagu Bismillah Cinta

Fimela.com, Jakarta Tak terasa bulan Ramadan tahun ini sudah akan tiba. Banyak yang menyambutnya dengan suka cita, termasuk band Ungu dan Lesti yang baru saja berkolaborasi.

Mereka merilis sebuah single religi bertajuk Bismillah Cinta pada 1 April 2021 kemarin. Lagu ini menceritakan tentang keyakinan untuk menyambut Ramadan meski dirayakan dengan berbeda lantaran pandemi.

Pasha, vokalis Ungu sekaligus menjadi pencipta lagu kolaborasi ini. Dengan lirik dan nada yang mudah dipahami, ia ingin menyampaikan pesan melalui musiknya.

"Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih. Semoga “Bismillah Cinta” bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” ujar Pasha mewakili Ungu.

Kolaborasi Impian Lesti

Dalam salah satu video, Lesti bicara mengenai project musik yang ia idamkan ini. Ternyata ia sudah cukup lama menjadi pendengar setia musik Ungu.

"Aku ngikutin Ungu udah dari dulu banget, dan pas kolaborasi sama Mama Iis, dalam hati dedek, kapan ya dapet kesempatan seperti ini. Akhirnya dikasih kessempatan setelah 12 tahun. Tidak bisa dirangkai dengan kata-kata," kata Lesti.

Jadi Video Trending

Di sisi lain, penggemar juga antusias menyambut kembalinya Ungu sebagai salah satu band legendaris. Lagu Bismillah Cinta pun diterima dengan hangat, hingga sempat jadi video trending nomor satu.

Video klip lagu tersebut telah ditonton 7,4 juta kali, dan akan jadi satu soundtrack untuk Mega Series Bismillah Cinta yang tayang di Indosiar. Semoga Ramadan tahun ini menjadi berkah untuk semua.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading