Sukses

News & Entertainment

Setahun Pacaran, Brisia Jodie Masih Belum Mau Menikah dalam Waktu Dekat

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Brisia Jodie dan Julian Jacob telah menjalin hubungan asmara selama satu tahun. Meski begitu, Jodie mengaku belum mau menikah dalam waktu dekat karena merasa umurnya masih cukup muda.

Jodie sampai sekarang bahkan masih mengumpulkan mental agar siap menikah. Baginya, kesiapan mental pasangan sangat penting untuk membangun rumah tangga.

"Nikah itu sakral banget buat aku dan satu kali untuk selamanya (jadi nanti lah)," kata Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Cari Pria yang Tepat

Tak hanya itu saja yang jadi alasannya, menurut Brisia Jodie, ia juga masih memiliki banyak waktu untuk menentukan mana pria yang pantas untuk dijadikan kepala rumah tanga. Baginya, saat seseorang salah memilih pasangan, itu akan berakibat fatal pada pernikahan.

"Jadi harus memilih pasangan yang tepat dan tahu gimana kekurangan pasangan dan pastinya bisa menerima nggak nanti tinggal berdua," katanya.

Lebih lanjut, pelantun Rindu Dalam Hati ini juga mengatakan ia berharap bisa menikah tiga tahun lagi. Menurutnya, saat itu umurnya sudah sangat cukup untuk membangun bahtera rumah tangga.

"Tapi aku tetap mau nikah, bentar lagi deh tiga tahun lah. Umur aku 25 soalnya sekarang," tuturnya.

Menikah di Disneyland

Mengenai konsep pernikahan, Brisia Jodie berharap bisa menikah di Disneyland, Tokyo, Jepang. Karena itulah ia tidak ingin naik pelaminan dalam waktu dekat, mengingat hingga kini pandemi Covid-19 masih berlangsung di seluruh dunia.

"Ada keinginan untuk nikah, ala-ala kayak kak Sandra Dewi di Disneyland. Makanya aku nggak mau nikah pas pandemi, karena nggak bisa ke Disney, doain aja atau nggak di Korea nikahnya. Ngundang BTS," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Masuk Jajaran Miliarder Dunia
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu S.O.S Cinta Slank