Sukses

News & Entertainment

Romantisme Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Foto Berdua di Depan Kaca

Fimela.com, Jakarta Meski di awal menikah sempat menjadi perhatian banyak masyarakat karena melakoni proses taaruf, tanpa berpacaran, Rey Mbayang dan Dinda Hauw mampu membuktikan kemesraan dan keromantisan mereka setelah menikah.

Seperti baru-baru ini ketika Rey tapak memeluk Dinda yang tengah berdiri di depan kaca dari belakang. Dinda pun membalas perlakuan romantis suaminya tersebut dengan memegang tangan suami yang melingkar di bagian atas dadanya.

Lalu, Dinda pun mengabadikan posenya bersama suami di depan kaca, sungguh romantis. Diunggah di media sosial, foto keduanya pun mendapatkan respon positif dari netizen. Bahkan banyak dari mereka yang merasa terbawa perasaannya.

Mengaku Galak

Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 tersebut tengah menunggu buah hati pertamanya. Ya, Dinda Hauw tengah menjalani kehamilan pertamanya. Tak heran ketika terjadi mood swing pada dirinya.

Tak heran ketika Dinda kerap mengalami perubahan emosi secara tiba-tiba, sama seperti ibu hamil pada umumnya. Menurut Dinda, ia menjadi lebih galak kepada suaminya dalam beberapa hari belakangan.

"Kalo lagi ga bareng baru sadar kalo gw suka galak... dasar wanita.... maafin ya suamik," kata Dinda di laman Instagramnya, dindahw, baru-baru ini.

Tak Setuju

Sementara Rey Mbayang yang mendapati pernyataan istrinya tersebut hanya mendoakan. Namun, ia juga merasa tak setuju ketika istinya mengaku sebagai perempuan yang galak.

"Love you bunda, semoga Allah jaga selalu ya," kata Rey di koom komentar melalui akun Instagram terverifikasinya, rey_mbayang.

"Galak darimananya alus pisan gini," sambung Rey Mbayang yang mengundang banyak netizen untuk membalas komentarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilan Macho, Kevin Aprilio Curi Perhatian Publik
Artikel Selanjutnya
BTS Sambut Bergabungnya Label Justin Bieber di HYBE