Sukses

News & Entertainment

Celine Evangelista Masih Bingung Tentang Perceraian

Fimela.com, Jakarta Meski perpisahannya dengan Stefan William sudah menunjukkan bahwa keluarganya tengah ada masalah, namun Celine Evangelista masih saja bingung dengan akhir dari kisah rumah tangganya. Pun demikian, Celine membuka semua kemungkinan untuk rumah tangganya.

Sebagai seorang perempuan, Celine berusaha dan berharap yang terbaik terkait nasib rumah tangganya. Namun, dirinya sudah bersiap dengan kemungkinan terburuk, yakni perceraian.

"Tapi bersiap yang terburuk juga. Ya gitu lah," kata Celine Evangelista saat menjadi bintang tamu di acara Nih Kita Kepo yang dipandu oleh Nikita Mirzani, belum lama ini.

Pilihan Dilematis

Sudah menjadi hal yang diketahui bersama, bahwa sebuah perceraian akan memberikan efek negatif bagi anak. Kala ditanya tentang anak oleh Nikita Mirzani, Celine yang merupakan ibu empat anak pun tak bisa menyembunyikan rasa kasihannya.

Namun, ia merasa tak ada yang bisa diperbuat, jika kemungkinan terburuk menimpanya. Tentunya menjadi sebuah keputusan yang sangat dilematis karena memang harus ada yang dikorbankan.

"Kasihan sih. Tapi ya gimana kan," tutur Celine Evangelista.

Berusaha Bertahan

Celine Evangelista sendiri belum berani memutuskan nasib pernikahannya dengan Stefan William. Terkait apa yang akan terjadi di masa mendatang, Celine hanya berharap yang terbaik pada Tuhan.

Nyatanya, mantan istri Dirly ini menegaskan keinginannya untuk berusaha betahan. ia berharap usaha terbaiknya juga mendapatkan hasil yang terbaik untuknya, Stefan dan juga anak-anak.

"Gak juga (mau cerai). Gak ada yang bilang mau cerai, cuman kan, apa pun yang terjadi," ungkap Celine. "Itu ke depannya aku serahin sama Tuhan aja," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Romantisme Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Foto Berdua di Depan Kaca
Artikel Selanjutnya
Tampilan Macho, Kevin Aprilio Curi Perhatian Publik