Sukses

News & Entertainment

Tangis Nagita Slavina Pecah Ketika Zaskia Sungkar Lahirkan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Irwansyah belakangan ini menjadi pasangan artis yang tengah merasakan kebahagiaan membuncah. Bagaimana tidak, perjuangan mereka yang sudah selama 10 tahun menanti buah hati, kini sudah terkabul.

Seperti diketahui, Zaskia dan Irwansyah sudah banyak melakukan usaha mengenai buah hati. Ada cara medis, juga ada cara tradisional yang mereka tempuh sebagai usaha manusia. Belum lagi ketika ditambah doa yang mereka panjatkan.

Zaskia sendiri melahirkan buah hati pertamanya setelah melakoni operasi sesar pada 31 Maret 2021 lalu. Putra pertama yang sudah lama mereka nanti pun diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki. Dan tentu saja, kebahagiaan ini tak hanya menjadi miliknya.

Banyak keluarga dan juga sahabat yang merasakan kebahagiaan yang sama. Seperti Nagita Slavina yang tahu seluk beluk usaha pasangan tersebut. Mengingat perjuangan Zaskia dan Irwan yang akhirnya memiliki keturunan, Nagita pun menangis sampai sesenggukan.

Tak Berhenti Menangis

Seperti yang terlihat di kanal YouTube The Sungkar Family, baru-baru ini, terlihat Zaskia dan Irwansyah sedang terhubung dengan video call. Kala itu, istri Raffi Ahmad tersebut mengucapkan selamat pada Zaskia dan Irwansyah.

"Selamat ya Ki," kata Nagita sembari menangis.

Herannya, rasa haru bercampur bahagia itu sangat dirasakan oleh Nagita Slavina. Karenanya, selama melakukan video call tersebut, tangisnya demikian pecah. Ia bahkan mengaku tak bisa berhenti menangis sampai sesenggukan.

"Nangisnya nggak bisa berhenti," lanjut Nagita Slavina tak mengerti.

Disambut Tawa

Karena melihat sahabatnya yang tak mampu menahan air mata, dan bahkan tak bisa menghentikannya, Zaskia dan Irwansyah justru tertawa. ia menganggap ibunda Rafathar itu bertingkah lucu.

"Lucu banget emaknya Rafathar," jawab Zaskia dengan tertawa.

Namun, merasa iba dan tak tahan melihat tangis Nagita yang tak kunjung henti, pasangan itu pun ikhlas ketika Nagita memilih untuk mengakhiri video call tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Giorgino Abraham yang Mencuri Hati Penggemarnya
Artikel Selanjutnya
Celine Evangelista Masih Bingung Tentang Perceraian