Sukses

News & Entertainment

Populer di Wattpad, Cerita The Other Side Diangkat ke Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat terhenti akibat pandemi Covid-19, industri perfilman tanah air kembali bergeliat. Melihat perkembangan yang semakin menuju ke arah yang positif, rumah produksi Lingkar Film pun menyiapkan project terbaru. Sebuah film berjudul The Other Side dipersiapkan Girry Pratama selaku sutradara bekerjasama dengan Ahmad Rifai sebagai produsernya.

The Other Side sendiri diadaptasi dari novel populer di Wattpad karya Alya Ranti yang telah dibaca lebih 18,5 juta kali. "Karena memang (The Other Side) pembacanya luar biasa. Aku baca, cerita juga bagus karena mengisahkan drama remaja," kata Girry Pratama saat syukuran jelang proses syuting The Other Side.

Deretan Pemain yang Terlibat

Secara garis besar, The Other Side bercerita tentang Alea yang memutuskan pindah dari Bandung ke Jakarta lantaran ingin melupakan mantannya, Reynand yang selingkuh. Di Jakarta, Alea menemukan seseorang yang sangat mirip dengan sang mantan.

Sesuai dengan ceritanya, film The Other Side juga menggandeng sejumlah nama muda untuk bermain di dalamnya. Beberapa nama muda yang terlibat antara lain Davina karamoy, Amel Carla, Pamela Bowie, Sandy Pradana, Rizky Fachrel, Bryan Andrew, Cathy Fakandi, Syakir Daulay. Di samping itu, mereka juga didampingi nama-nama senior seperti Marcelino Lefrandt, Cut Mini dan Wulan Guritno sebagai cast. "Makanya pemainnya yang muda-muda juga. Ada beberapa yang sudah ada nama dan senior juga akan main di film ini," lanjut Girry Pratama.

Rahasiakan Karakter

Yang menarik, saat konferensi pers sekaligus syukuran, para pemain tidak diperkenankan untuk memberitahu karakter yang dimainkan. Hal itu tak lain guna memberi kejutan bagi penggemar novel The Other Side sekaligus membuat gebrakan baru di kancah perfilman tanah air.

"Cerita ini dari novel, dimana semua orang yang membaca udah tau. Kalau saya kasih tau siapa yang main, selesai ini masalah. Mereka udah tau ceritanya gimana, saya rahasiakan biar mereka mengikuti. Karena sering ngelihat siapa yang main, akhirnya mereka suka. Saya ingin menimbulkan rasa suka dulu sama novelnya," pungkas Girry Pratama.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Lagu Religi Terbaru untuk Menyambut Ramadan 2021
Artikel Selanjutnya
Tak Sengaja, Zaskia Sungkar Dapat Nama Anak dari Kajian Agama