Sukses

News & Entertainment

Pete Davidson dan Bintang "Bridgerton" Phoebe Dynevor Pacaran

Fimela.com, Jakarta Pate Davidson dan Phoebe Dynevor dilporkan berpacaran, setelah sebelumnya pasangan ini terlihat mesra Caverswall, Staffordshire, bulan lalu.

Terkait hubungan cinta yang mereka jalani, pasangan baru ini menjalaninya dengan perlahan. Melansir laman PageSix, Selasa (6/4), sumber dekat pasangan ini bahkan menyebut hubungan yang mereka jalani tak terlalu serius.

Saat ini Pete dan Phoebe tengah terpisah, di mana keduanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Pete telah berkomitmen untuk menyelesaikan syuting SNL di New York, sedangkan Phoebe berada di Inggris untuk syuting Bridgerton season 2 yang penayangannya tengah dinanti para penggemar.

"Pete pasti menyukainya jika dia terbang ke desa-desa kecil di Inggris untuk bertemu dengannya (Phoebe) di lokasi syuting," tukas sumber tadi

Lebih lanjut seorang saksi mata bernama Tilly Wagg mengaku melihat Pete Davidson dan Phoebe Dynevor melewati rumahnya, "Sepertinya mereka menjalin hubungan dan mereka tampak bahagia bersama," katanya.

Deretan Mantan Pete Davidson

Pete Davidson telah menjalin banyak hubungan. Pria 27 tahun itu pun sempat menarik perhatian publik saat ia bertunangan dengan Ariana Grande.

Sayangnya hubungan itu kandas di tengah jalan dan Pete kemudian dikabarkan pacaran dengan Kate Beckinsale, Cindy Crawford dan Kaia Gerber.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Pesona Wendy Red Velvet di MV Solo, Like Water
Artikel Selanjutnya
Sambut Ramadan, SCTV Hadir dengan Sejumlah Program Unggulan