Sukses

News & Entertainment

Vakum Dua Tahun, Istri Arya Saloka Putri Anne Kembali ke Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Belakangan, nama Arya Saloka dan Amanda Manopo menjadi pasangan dalam sinetron yang demikian diidolakan oleh masyarakat luas. Hal itu karena popularitas sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh keduanya.

Tak hanya Arya dan Amanda yang popularitasnya naik, juga dengan istri Arya bernama Putri Anne. Memang, Putri Anne merupakan seorang pesinetron sebelum menikah dengan Arya Saloka. Namun, namanya dulu tak setenar sekarang.

Semenjak menikah dan memiliki anak dari Arya Saloka, Putri Anne sendiri memilih vakum dari kariernya. Ia lebih fokus mengurus buah hati pertamanya yang masih kecil.

Kembali Lagi

Putri Anne mencatat bahwa dirinya sudah tak berkarya lagi selama dua tahun belakangan. Rasa kangen pun menyelimutinya ketika jauh dari suasana syuting dan sorotan kamera. Namun, ia memilih pekerjaan yang ramah untuk anaknya.

Kini, ia memutuskan untuk mengambil waktu luang untuk menjalani pekerjaan sebagai model. Seperti yang diunggahnya di laman Instagram miliknya.

"Maklumin ya ka kalo ma rempong sambil nyusuin Ibrahim, setelah 2 tahun fakum dari dunia entertainment, sekarang balik lagi buat jadi model," kata Putri Anne di laman Instagramnya, putriannesaloka, baru-baru ini.

Dipuji Netizen

Sebagaimana diketahui, perannya yang mendapat perhatian publik adalah saat Putri Anne menjadi sosok Novita, pacar Mas Pur di Tukang Ojek Pengkolan. Namun, kini ia lebih memprioritaskan tumbuh kembang buah hatinya.

Dan ternyata, menjadi model juga bukan perkara mudah ketika ia sudah 2 tahun vakum. Ia yang nampak cantik dalam riasan natural look dari MUA Yayi Hanoum, mengaku lebih tenang dan tak terlalu tegang karena menjadi model baju sendiri.

"Sukur modelin baju sendiri jadi gak tegang-tegang amat. Alhamdulillah bisa di make up in ka yayi," tandasnya.

Penampilan Putri Anne dengan riasan dari Yayi Hanoum ini mendapat perhatian dan pujian dari netizen. Dengan gaya natural yang fresh, eyeshadow yang dikenakan Putri Anne berwarna apricot kecoklatan dengan garis eyeliner yang pendek.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Remake Hello Ghost, Sutradara Tetap Tonjolkan Unsur Lokal
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu UN1TY, Restu Waktu