Sukses

Entertainment

Anya Geraldine Jijik Ingat Pernah Berikan Mobil untuk Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine mengaku jijik saat diingatkan Vidi Aldiano sempat memberikan mobil mewah bermerk Mercedes Benz untuk mantan kekasihnya, Okky Raditya pada tahun 2017 lalu.

"Pertama kali juga tahu elu gara-gara YouTube sih, yang elu kasih mobil ke mantan lu," kata Vidi Aldiano di kanal YouTube miliknya baru-baru ini. "Aduh jijik banget," timpal Anya Geraldine.

Atas kejadian itulah, Vidi Aldiano mengatakan nama Anya Geraldine menjadi viral di media sosial dan menghantarkan Anya ke posisi seperti sekarang ini. "Ya itu pertama kali gue tahu elu. Gila, heboh banget. Pertanyaan gue bukan ke mantan lu, tapi rugi nggak sih? Maksud gue kan, mobil itu bukan kayak bajaj," tanya Vidi Aldiano.

Keinginan Mantan Kekasih

Anya Geraldine langsung bercerita awal mula dirinya mau memberikan hadiah mewah untuk pria yang kini sudah menjadi mantan kekasihnya. Katanya, sang mantan memang mendambakan mobil tersebut di hari ulang tahunnya.

Sebagai perempuan yang sangat mencintai kekasih, Anya Geraldine pun mencoba mewujudkan mimpi tersebut. Namun setelah dipikir-pikir ia menyesal melakukan hal tersebut.

"Dulu gue kayak be** banget. Udah begitu senang nge-share, terus gue mikir pantesan orang dulu banyak yang ngejudge gue, ya gue gob*** Sumpah, bodoh," ucap Anya Geraldine.

Peringatan dari Anya

Dari kejadian tersebut, Anya Geraldine banyak belajar mengenai hidup dan mengingatkan agar masyarakat yang sedang jatuh cinta tidak melakukan hal yang sama seperti dirinya. Namun katanya, hal itu bisa dilakukan jika sudah menjadi pasangan suami istri.

"Makanya kalau pacaran jangan lebay deh, ujung-ujungnya nyesel sendiri, sumpah. Mau berkata apa, memberikan apa, ntar nyesel sendiri. Kecuali udah jadi suami. Gue dulu, ah lu jangan kayak gue deh guys," tutur Anya Geraldine.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Kerap Jadi Perbincangan Publik, Ini 4 Fakta Menarik Anya Geraldine
Artikel Selanjutnya
Bagian Tubuh Anya Geraldine yang Paling Penting