Sukses

News & Entertainment

Rose BLACKPINK Hebohkan Fans dengan Challenge WAP di TikTok

Fimela.com, Jakarta Rose BLACKPINK melebarkan sayapnya dengan membuat akun TikTok. Tak butuh waktu lama, ia saat ini sudah diikuti lebih dari 10 juta followers.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, Rose membuat video dance challenge yang cukup populer. Ia menarikan lagu WAP yang dipopulerkan Cardi B dan Megan Thee Stallion.

Rose tak setengah-setengah dalam melakukan gerakannya. Dengan aksi enerjik, vokalis BLACKPINK ini menunjukkan kemampuan koreografinya kepada penggemar. 

Tuai Pujian

Rose menendang ke udara, melakukan gerakan twerking, lalu, menyejajarakan tubuhnya di lantai. Meski gerakan yang dilakukan cukup seksi, ia menunjukkan wajah innocent yang memukau fans.

Video WAP dari Rose telah ditonton 16 juta kali lebih, dengan banyak komentar bernada pujian. "Dia sangat imut, seksi sekaligus lugu di saat bersamaan," tulis para penggemar di kolom komentar.

@roses_are_rosie

##10M!! Here you go🙄

♬ WAP(feat. Megan Thee Stallion) - Cardi B

Respon Cardi

Cardi B jadi salah satu penonton video WAP dari Rose. Ia pun merespon video Rose dengan cuitannya di Twitter belum lama ini.

"Ia masih terlihat sangat innocent, sangat imut," tulis Cardi B. Ia juga memberi istilah tersendiri untuk video tersebut, yakni Wapse, atau WAP versi Rose.

Simak video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tangis Nagita Slavina Pecah Ketika Zaskia Sungkar Lahirkan Anak Pertama
Artikel Selanjutnya
5 Potret Giorgino Abraham yang Mencuri Hati Penggemarnya