Sukses

Entertainment

5 Artis yang Ibunya Disebut Cantik dan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara mengenai dunia artis, bukan hanya dirinya saja yang bisa menjadi perhatian. Namun, terkadang beberapa hal mengenai diri dan keluarga juga menjadi hal yang menarik, termasuk sosok ibunda mereka.

Seperti ibunda beberapa artis ini yang disorot oleh netizen karena memiiki wajah yang cantik dan terkesan awet muda. Terkadang mereka juga memiliki kehidupan sebagaimana layaknya kaum selebriti.

Siapa saja artis yang memiliki ibu yang tak kalah cantik dari mereka? Mari kita simak informasinya.

Nagita Slavina

Nagita Slavina memiliki seorang ibu bernama Rieta Amalia. Ia baru saja berulang tahun ke 59. Namun banyak orang yang mengatakan bahwa Rieta Amalia kecantikan yang awet.

Eva Celia

Eva Celia memiliki ibu bernama Sophia Latjuba. Mungkin sudah tak bisa terbantahkan betapa Sophia yang usianya sudah setengah abad, ternyata mampu mempertahankan kecantikannya.

Cinta Laura

Ibunda Cinta Laura adalah Herdiana yang merupakan sosok cantik dan kerap berpenampilan modis. Ia bahkan tak kalah dengan anaknya ketika bicara soal penampilan.

Nikita Willy

Ibunda Nikita Willy bernama Yora Febrine. Meski sudah tak muda lagi, Yora masih bisa terlihat cantik bahkan ketika ia disangdingkan dengan putrinya tersebut.

Ariel Tatum

Ariel Tatum memiliki ibu yang tak kalah cantik dengannya bernama Tatum Mathilda. ketika suatu kali Ariel mengunggah foto bersama ibunya, keduanya pun tampak seperti seorang teman sebaya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading