Sukses

Entertainment

Sehari Setelah Menikah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pilih Langsung Kerja

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya resmi menikah pada tanggal 3 April 2021 lalu. Setelah menjadi sepasang suami istri, mereka pun tak sungkan memamerkan kemesraan di media sosial.

Dalam unggahan terbaru Atta Halilintar, ia memperlihatkan kegiatan Aurel yang sedang sibuk mengeringkan rambutnya. Katanya, itu salah satu pahala yang bisa didapatkan seorang istri jika sudah menikah.

"Kalau punya istri bisa dikeringin rambutnya. Istri dapat pahala, suaminya enak," ujar Atta Halilintar pada Minggu (4/4/2021).

Langsung Fokus Kerja

Tak seperti kebanyakan suami istri yang baru nikah, mereka justru memilih untuk langsung bekerja setelah menggelar acara pernikahan yang sangat mewah. Kata Atta, jika uang terkumpul, keduanya akan pergi berbulan madu.

"Hari ini hari pertama kita nikah, kita kerja guys. Benar-benar supaya balik modal. Kan kita butuh buat honeymoon jadi harus rajin kerja," katanya. "Langsung kerja," timpal Aurel Hermansyah.

Bulan Madu di Dubai

Maklum saja jika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih kerja keras untuk saat ini. Keduanya memang berniat untuk pergi bulan madu ke Dubai dalam beberapa hari ke depan.

"Kalau jadi, mau ke Dubai rencananya tanggal 6 April," kata Atta Halilintar saat konferensi pers usai menggelar akad nikah, di salah satu hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading