Sukses

Entertainment

Cerita Pamela Bowie Sempat Nganggur 5 Bulan Akibat Pandemi Covid-19

Fimela.com, Jakarta Aktris Pamela Bowie berbagi cerita tentang keluh kesahnya selama lebih dari satu tahun Indonesia mengalami pandemi Covid-19. Ia bercerita jika sempat tak mendapatkan pekerjaan hampir 5 bulan di masa awal pandemi.

Hal itu disampaikan perempuan 27 tahun itu saat ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Aku sebenernya dari awal pandemi, aku dari Maret kemarin (2020) sampai Agustus bener-bener nggak kerja sama sekali. Bukan nolak tawaran, tapi kan memang nggak ada tawaran karena kan dunia industri (hiburan) kita mampet dan memang nggak ada, ibaratnya nggak ada titik jelas dari pemerintah pada saat itu. Kita bukan pemain yang nolak-nolakin, tapi emang kerjaan nggak ada saat itu," kata Pamela Bowie.

Coba Banyak Aktivitas

Selama itu pula, Pamela Bowie melanjutkan jika dirinya mencari aktivitas lain guna mengisi waktu luang. Alhasil, ia pun melakukan banyak hal positif mulai dari rutin berolahraga sampai menjajal banyak menu baru dalam memasak.

"Belajar hal baru pasti. Ngulik resep baru, olahraga. Yang tadinya jarang, sekarang jadi sering (olahraga) sama lebih me time sama keluarga yang sebelumnya kurang karena sibuk," paparnya.

Mulai Memberanikan Diri

Dan, seiring berjalannya waktu, ditambah peraturan pemerintah yang sudah melonggarkan aktivitas di luar rumah, Pamela Bowie pun mulai memberanikan diri untuk kembali aktif. Kini, meski dalam situasi yang masih pandemi, Pamela bersyukur industri hiburan tanah air sudah mulai bangkit dengan protokoler kesehatan yang ketat.

"Akhirnya mulai memberanikan diri. Sekarang kita punya strategi gimana di new normal bisa jalan lagi, kita punya strateg dengan prokes yang ada," pungkas Pamela Bowie.

Saksikan Video menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading