Sukses

News & Entertainment

Alasan Raffi Ahmad Akuisisi Saham Tim Sepakbola Profesional

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad belum lama ini membuat kejutan dalam rangka mengembangkan bisnisnya. Ia dan salah satu rekanan mengakuisisi sebuah klub sepakbola profesional yang bertanding di Liga 2 Indonesia, Cilegon FC. Nyatanya, apa yang dilakukan Raffi memiliki alasan tersendiri.

Dikutip dari siaran langsung di channel YouTube Rans Entertainment ketika menggelar konferensi pers, Raffi Ahmad menuturkan jika dirinya sudah memikirkan secara matang sebelum mengakuisisi saham Cilegon FC. Menurutnya, mengakuisisi sebuah klub sepakbola lebih dari sekedar pamer kekayaan, namun dalam rangka memperbaiki ekosistem persepakbolaan di Indonesia.

"Yang pertama, motivasi kami memang ini passion, selain passion, ini mimpi kita. Bukan hanya kita mau mengakuisisi tim bola untuk gaya-gayaan, tapi kita pikirkan matang-matang bukan untuk setahun dua tahun, tapi seumur hiduo sebagai legacy kami," kata Raffi Ahmad, beberapa waktu silam. "Yang penting kita mau menanamkan infrastruktur. Kita akan membentuk sekolah sepakbola, ada akademinya, dan tim sepakbola yang menampung," lanjut Raffi Ahmad.

Wujudkan Mimpi

Lebih lanjut, suami dari Nagita Slavina itu juga mengatakan jika keputusannya mengakuisisi Cilegon FC tak lain guna mewujudkan mimpi lamanya menjadi pelaku di kancah persepakbolaan. Tak kesampaian menjadi pemain sepakbola profesional, Raffi memilih untuk memiliki sebuah klub profesional guna mewujudkan mimpinya itu.

"Saya bercita-cita jadi pemain bola awalnya. Dulu sempat juga ikut SSB di Bandung sampai mau coba masuk seleksi di Persib Junior tapi mama saya penginnya saya jadi Thomas Djorghi, jadi model. Tapi Alhamdulillah malam ini saya bisa mewujudkan mimpi saya," jelasnya.

Fokus Pada Pembinaan

Dan atas kepemilikannya terhadap tim yang saat ini berganti nama menjadi RANS Cilegon FC, ayah satu anak itu tak hanya ingin membuat tim tersebut sukses secara prestasi. Lebih dari itu, ia berharap bisa ikut andil dalam pembinaan bibit muda berbakat untuk memajukan prestasi sepakbola Indonesia di masa depan.

"Bukan hanya sebuah tim semata aja yang pengin dibentuk, saya bersama partner dan teman-teman direksi, kita sama-sama ingin membuat sekolah sepakbola akademi yang proper," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Penjiwaan Terry Bawakan Lagu Religi, Tak Sanggup Aku
Artikel Selanjutnya
Setahun Pacaran, Brisia Jodie Masih Belum Mau Menikah dalam Waktu Dekat