Sukses

Entertainment

5 Drama Korea yang Dibintangi Seo Ye Ji

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal aktris Seo Ye Ji. Selebriti Korea yang populer lewat serial drama hit It's Okay Not To Be Okay ini telah berhasil menarik perhatian publik lewat perannya sebagai Ko Moon Young.

Kemarin (6/4), Seo Ye Jin pun kembali menarik perhatian di mana banyak penggemar turut merayakan ulang tahunnya ke-31. Bicara tentang sosok Seo Ye Ji, berikut ini adalah lima serial drama Korea yang pernah dibintanginya.

It's Okay Not To Be Okay

Serial ini berkisah tentang Ko Moon Young yang diperankan Seo Ye Ji, seorang penulis menderita gangguan kepribadian antisosial, di mana ia selalu mengabaikan perasaan dan hak orang lain.

Selain itu, lawan main Seo Ye Ji adalah Kim Soo Hyun yang memerankan tokoh Moon Gang Tae, memiliki kakak dengan gangguan spektrum autisme. Cerita yang disajikan dalam serial drama ini pun akan membuat perasaan penontonnya tercabik-cabik, berdebar, namun tetap menyenangkan.

Lawless Lawyer

Serial yang dirilis pada 2018 lalu ini berkisah tentang dua karakter Bong Sang Pil (Lee Joon Gi) dan Ha Jae Yi (Seo Ye Ji) yang membangun sebuah firma hukum.

Sang Pil sendiri adalah mantan gangster yang berubah menjadi pengacara untuk membalas dendam pada ibunya. Sedangkan Jae Yi adalah pengacara yang diberhentikan sementara karena menyerang hakim korupsi.

 

Save Me

Selain Seo Ye Ji, serial drama ini juga dibintangi Ok Taecyeon, Jo Sung Ha, dan Woo Do Hwan. Drama ini berkisah tentang Im Sang Mi (Seo Ye Ji) yang pindah dari Seoul ke Daegu usai ayahnya mengalami kebangkrutan.

Malangnya, saudara kembar Sang Mi bunuh diri dan ibunya menjadi gila. Ayahnya kemudian bergabung dengan sebuah sekte yang menjanjikan keluarganya bisa berkumpul lagi dengan anaknya yang telah meninggal.

Im Sang Mi kemudian berusaha kabur dan bertemu dengan Han Sang Hwan, seorang putra dari politisi korup yang mencoba menyelamatkan Sang Mi.

 

Last

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, Last yang dibintangi Yoon Kye Sang, Lee Beom Soo, serta Seo Ye Ji berkisah tentang Jang Tae-ho ( Yoon Kye Sang ), seorang fund manager sukses yang terjebak dalam kesepakatan bodoh dan menyebabkan kerugian ₩ 35 miliar hingga kematian mitra bisnisnya.

Dalam kesulitan, Tae Ho melarikan diri dari gangster lintah darat dan turun ke dunia bawah Seoul, di mana ia menemukan perkumpulan rahasia tunawisma yang tinggal di dalam Stasiun Seoul dan memiliki hierarki dan aturan ketatnya sendiri.

Di sana Tae Ho bersumpah untuk mencari tahu apa yang salah dengan kesepakatannya, bangkit dari titik terendah, dan mendapatkan kembali hidupnya.

 

Moorim School: Saga of The Brave

Dibintangi Lee Hyun Woo, Lee Hong Bin, Seo Ye Ji, dan Jung Yoo Jin, serial drama ini berkisah tentang Yoon Shi Woo (Lee Hyun Woo) seorang pemimpin grup idol MObius yang sombong.

Di tengah popularitasnya, ia mengalami masalah kesehatan serius, yaitu gangguan pendengaran yang tak dapat ditentukan penyebab dan obatnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading