Sukses

Entertainment

Buatkan Lagu untuk Mantan, Andmesh Kamaleng : Hanya Rindu

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Andmesh Kamaleng baru saja merilis single berjudul Tiba-Tiba pada akhir Februari 2021 lalu. Lagu tersebut ia buat saat dirinya merindukan mantan kekasih hatinya.

Meski membuatkan lagu ini untuk sang mantan pacar, Andmesh Kamaleng menegaskan tidak ingin balikan. Sebab menurut pria kelahiran Alor, 15 April 1997 perasaan itu hanya rindu pada kenangan indah yang sempat dilalui bersama.

"Buat lagu galau tapi dibawakan lebih happy, jadi keren dan elegan. Kalau ditanya pengin balikan atau nggak, ya nggak karena hanya rindu saja," ujar Andmesh dalam sesi live bersama FIMELA, Selasa (6/6/2021).

 

Masa Lalu yang Indah

Menurut Andmesh memang banyak masa-masa indah yang dilaluinya dengan sang mantan. Apalagi mereka sudah saling mengenal dengan keluarga masing-masing.

"Masa lalu mantan indah semua. Kayak kenalan sama keluarga, nambah keluarga baru. Ke sana sini ada tambah keluarga baru. Indahnya itu sih," tutur Andmesh sambil tertawa malu.

Diam-Diam

Lebih lanjut Andmesh mengatakan, meski Tiba - Tiba ini sudah dirilis, namun ia tidak memberitahu sang mantan jika lagu ini sengaja dibuatkan untuk mantan pacar. Pasalnya komunikasi mereka sudah tidak seperti sedia kala.

"Oh nggak aku kasih tahu dia kalau lagu ini aku buatkan untuk dia. Kita juga sudah tidak komunikasi kayak dulu, tapi tetap berteman baik kok," jelas pria 23 tahun itu.

Simak juga video menarik berikut ini:

PLAYLIST VIDEO 27 JULI 2021
Loading