Sukses

News & Entertainment

5 Pesona Wendy Red Velvet di MV Solo, Like Water

Fimela.com, Jakarta Wendy Red Velvet akhirnya merilis album debutnya sebagai penyanyi solo. Sesuai dengan judul albumnya, single utama yang dipilih adalah tembang syahdu berjudul Like Water.

Lagu dan MV Like Water dirilis pada 5 April 2021 kemarin melalui kanal YouTube SMTOWN. Dengan single tersebut Wendy mempertegas reputasinya sebagai salah satu vokalis terbaik dari kalangan idol group.

Comebacknya kali ini juga terasa spesial, dengan visual dan musik yang dirancang dengan indah. Berikut pesona Wendy dengan karya solonya, Like Water.

Lirik Manis

Wendy melantunkan lirik Like Water dengan suaranya yang pandai memainkan emosi pendengar. Ditambah lagi lirik lagu ini punya kekuatan untuk meyakinkan dan memberi semangat.

Di bagian chorus terdapat inti dari lagu ini, yakni tentang saling memberi rasa cinta serta saling menguatkan. Kata-kata itu bisa dikaitkan dengan Wendy dan fans yang saling mensupport satu sama lain.

Visual

Like Water dikemas dalam video klip bernuansa sendu. Hal itu divisualisasikan dalam set dan tone warna yang agak gelap tapi menghangatkan.

Wendy juga tampil dengan visual yang memukau, setelah sempat menjalani perawatan pasca cedera yang cukup serius. Ia kembali membius fans dengan suara dan penjiwaannya dalam bernyanyi.

Si Mata Biru

Salah satu momen yang mengena di hati fans adalah Wendy dengan mata indahnya. Di beberapa adegan ia menatap kamera, termasuk saat mengenakan softlens berwarna biru.

Busananya juga mendukung untuk menampilkan aura kalem dan melankolis.

Sambutan Fans

MV solo Wendy ini disambut meriah oleh fans yang sudah lama menanti karya Wendy. Mereka memberi support dengan menonton dan meninggalkan beragam komentar.

"Aku bersyukur Wendy memilih lagu ini sebagai title track. Liriknya menunjukkan betapa ia mencintai para penggemarnya," kata salah satu fans.

 

"Aku kasihan dengan orang yang tak tahu ada lagu yang indah dan syahdu seperti ini," kata fans lainnya.

Tentang Album

EP Like Water sendiri terdiri atas lima lagu yang menunjukkan talenta Wendy lebih jauh. Single utama dibalut dalam genre pop dengan sentuhan folk-indie yang menarik.

Wendy juga memasukkan sebuah lagu duet bersama Seulgi berjudul Best Friend di EP ini. Berikut tracklist selengkapnya.

01 When This Rain Stops

02 Like Water

03 Why Can't You Love Me?

04 초행길 (The Road)

05 Best Friend (with SEULGI)

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut Ramadan, SCTV Hadir dengan Sejumlah Program Unggulan
Artikel Selanjutnya
Pernikahan 6 Artis Ini Dihadiri Pejabat Sampai Presiden