Sukses

Entertainment

Melaney Ricardo Mengaku Sempat Tak Punya Penghasilan

Fimela.com, Jakarta Presenter Melaney Ricardo mengaku sempat tak memiliki penghasilan beberapa hari lalu. Hal itu dikarenakan ia pernah terinfeksi Covid-19 dan menjalani penyembuhan sehingga sementara waktu berhenti bekerja.

"Saya di rumah sakit dua minggu, sisanya di rumah dan nggak bisa ketemu suami dan anak-anak. Penghasilan juga nol," ujar Melaney Ricardo saat Konferensi Pers Peluncuran Virtual SoKlin Antisep, Selasa (6/4/21).

Melaney mengatakan, selama ini dia mendapatkan penghasilan ketika dirinya keluar rumah untuk mengisi berbagai acara, serta kegiatan lainnya. Wajar saja, saat terinfeksi Covid-19, ia tak punya pemasukan.

"Saya tipe orang yang keluar rumah bekerja, baru dapat uang. Artinya semua tim tidak mendapatkan penghasilan," ujar Melaney Ricardo.

Ingatkan Bahaya Covid

Setelah dinyatakan sembuh, Melaney selalu mengingatkan pada masyarakat Indonesia untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker agar terhindar dari paparan Covid-19.

"Jadi saya lumayan galak dan rempong kalau orang-orang masih suka ngerasa kuat. Buat saya sepanjang kita masih manusia, apapun sukunya, apapun profesinya semua tidak ada yang di-mute dengan namanya Covid-19," katanya.

 

Selalu Mandi Saat Pulang ke Rumah

Pada kesempatan itu, Melaney Ricardo juga menuturkan, setiap pulang ke rumah, ia selalu mandi terlebih dahulu sebelum memeluk dan mencium anak-anaknya. Pasalnya ia takut membawa virus dari luar rumah dan menularkan keluarganya.

"Biasanya kalau dari luar itu saya mandi dulu, karena kalau anak lihat aku pulang suka meluk kan, nah itu bahaya. Aku takut bawa virus ke rumah karena nempel di baju dll lah," katanya.

"Tapi kalau pulang sebentar terus pergi lagi, aku nggak pulang. Tapi ke apartemen buat numpang mandi. Pokoknya benar-benar sering ganti baju deh," jelas Melaney Ricardo.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading