Sukses

News & Entertainment

Audi Marissa Lahirkan Anak Laki-Laki Secara Prematur

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pesinetron, Audi Marissa. Ia dan suaminya, Anthony Xie baru saja dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki. Sang anak lahir pada Rabu, 7 April 2021 dini hari secara prematur di usia kandungan yang belum genap 8 bulan.

Hal itu diketahui dari unggahan Audi Marissa pasca bersalinan. "7 April 2021 pukul 00.21 WIB twlah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat, Anzel Maverick Xie secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari," tulis Audi Marissa dalam caption unggahannya.

Bersyukur

Meski lahir secara prematur, namun Audi mengaku bersyukur sang anak dalam kondisi sehat. Namun, demi memastikan kondisi sang anak benar-benar baik, Anzel harus menjalani perawatan intensif di ruang NICU.

"Kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik dan bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung," tambahnya.

Mohon Doa

Maka dari itu, Audi Marissa pun meminta doa dari masyarakat untuk kondisi anak pertamanya tersebut. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang membantu melancarkan proses persalinannya.

"Mohon doanya temen-temen. Bao bao atah Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet-cepet bisa dibawa ke rumah yaa. Dan dirawat langsung mama papanya," pungkas Audi Marissa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Cara Bahagia, Yotari
Artikel Selanjutnya
Animasi 'Ini Budi' Angkat Tema Bhineka Tunggal Ika, Inul Daratista Ikut Isi Suara