Sukses

News & Entertainment

Kisah Cinta Idaman, 7 Artis Setia Berdua Hingga Maut Memisahkan

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan seseorang yang dicinta merupakan sebuah hal yang membahagiakan. Demikian juga ketika pasangan tersebut mampu menjalani biduk pernikahan dengan romantis, sebagaimana beberapa artis ini bersama pasangannya.

Kisah cinta mereka benar-benar menjadi idaman bagi sebagian besar masyarakat. Hampir tak pernah ada isu miring dalam rumah tangga mereka. Namun, setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Namun bukan perpisahan karena perceraian.

Beberapa artis ini benar-benar melakoni satu pesan bijak dalam pernikahan, 'Biar Maut yang Memisahkan'. Ya, mereka adalah artis-artis yang setia dan hanya bisa dipisahkan oleh maut. Siapa saja mereka? mari kita simak informasinya.

Bunga Citra Lestari

Hancur hti Bunga Citra Lestari ketika mendapati orang yang selama ini disayanginya, Ashraf Sinclair pergi untuk selamanya. Duka Bunga Citra pun bertahan lumayan lama krena kehilangan suami.

Widyawati

Kisah cinta sehidup semati pasangan Widyawati dan Sophan Sophiaan memang menjadi inspirasi banyak orang. Sophan meninggal karena kecelakaan saat mengendarai moge. Duka dan rasa kehilangan yang mendalam pun dirasakan oleh Widyawati.

Indro Warkop

Kepergian sang istri, Nita Octobijanthy pada tahun 2018 lalu juga menjadi kesedihan mendalam bagi Indro Warkop. Aktor sekaligus komedian ini kerap mengungkapkan kalimat kehilangannya di media sosial.

Saipul Jamil

Tengah menanti buah hati, ternyata takdir berkata lain. Kala itu, 2011 lalu, Saipul Jamil dan istrinya, Virginia Angraeni terlibat kecelakaan mobil yang merenggut nyawa Virginia yang tengah mengandung.

Umi Pipik

Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik ditinggalkan untuk selamanya oleh sang suami, Ustaz Jefri Al Buchori karena kecelakaan motor. Umi Pipik pun sampai sekarang fokus berdakwah dan membesarkan buah hatinya, dibandingkan mencari pengganti Uje.

Rima Melati

Selanjutnya adalah Rima Melati dan Frans Tumbuan yang sudah bersama dalam pernikahan sekitar 42 tahun. Keduanya harus berpisah karena maut menjemput Frans Tumbuan lebih dulu karena komplikasi beberapa penyakit.

Ifan Seventeen

Ifan Seventeen lama berduka atas kehilangan istrinya, Dylan Sahara yang meninggal karena bencana tsunami di Banten. Dylan kalaitu tengah menemani suaminya yang tengah manggung di sebuah acara.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Artis Kaya, Terpergok Makan Pakai Lauk Sederhana dan Murah Meriah
Artikel Selanjutnya
3 Hal Mengharukan di Balik OST Surga yang Tak Dirindukan 3 dari BCL