Sukses

Entertainment

7 Artis Cantik Ini Punya Darah India

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai artis blasteran, tak semuanya yang merupakan keturunan bule memiliki paras menawan. Bahkan ada beberapa negara seperti India yang bisa menggariskan keturunan cantik pada beberapa artis Indonesia.

Artis-artis perempuan berdarah India ini tak kalah cantik dengan keturunan bule. Mereka juga mampu menempatkan namanya sebagai selebriti papan atas tanah air.

Lalu, siapa saja para artis cantik Indonesia yang memiliki darah India? Mari kita simak informasinya berikut ini.

Ayu Azhari

Darah India diwarisi oleh Ayu Azhari dari sang ayah. Ia pun memiliki kecantikan yang mampu membuatnya menjadi artis dengan segenap pencapaian baik di dunia peran maupun tarik suara.

Marcella Daryanani

Mungkin tak banyak orang yang tahu bahwa Marcella Daryanani juga memiliki darah India pada dirinya. Pesinetron cantik ini memiliki darah campuran India dan Tionghoa.

Kimmy Jayanti

Ternyata model dan pemeran cantik ini juga memiliki darah India dari orangtuanya. Ia juga mewarisi darah Tionghoa.

Sarah Azhari

Masih dari keluarga Azhari. ya, Sarah Azhari merupakan artis yang juga adik dari Ayu Azhari yang memiliki darah India. Wajahnya pun memiliki kecantikan di atas rata-rata.

Rahma Azhari

Rahma Azhari merupakan pesinetron yang juga salah satu dari keluarga Azhari. Ia pun mewarisi darah India dan membuat paras wajahnya demikian cantik memesona.

Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq juga memiliki darah India. Bahkan ada darah keturunan Arab, Pakistan, selain India. Sehingga wajah cantik serta hidung mancung yang dimiliki oleh Fairuz inilah yang sering kali curi perhatian netizen.

Maureen Daryanani

Maureen Daryanani merupakan adik dari Marcella Daryanani. Kakak beradik ini merupakan pesinetron muda tanah air. Mereka memiliki darah India dari sang ayah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading