Sukses

Entertainment

Ayushita Pacaran dengan Brondong di Film Karena Kamu Cuma Satu

Fimela.com, Jakarta Ayushita ikut bermain di film terbaru rumah produksi Falcon Picture, Karena Kamu Cuma Satu. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Sofia, seorang asisten dosen yang berpacaran dengan mahasiswanya, Binsar (Kevin Ardilova).

Saat pertama kali mengetahui adu peran dengan Kevin Ardilova, Ayushita langsung dibuat kaget. Mengingat, perbedaan umur keduanya terbilang sangat jauh.

"Sebenarnya sejujurnya aku nggak tahu gap (usianya) sejauh ini. Jujur aku kira bukan Kevin Ardilova pas ngobrol. Terus pas reading pertama aku tanya berapa tahun si bedanya. Eh katanya 10 tahun," kata Ayushita sambil tertawa saat preskon virtual, Senin (5/4/2021).

"Terus, nanya Kevin dia lahir tahun berapa, eh dia bilang (tahun) 1999, mau pulang enggak bisa. Tapi, Mas Indra bilang memang segituan," lanjut Ayushita.

Karakter Berbanding Terbalik

Ayushita menjelaskan, peran Sofia berbanding terbalik dengan karakter aslinya. Pasalnya dalam dunia nyata, meski umur Ayushita sudah memasuki kepala tiga, ia masih santai untuk urusan menikah.

"Sofia itu perempuan yang mikirin sudah umur segini tapi belum nikah-nikah. Kalau aku dalam kehidupan nyata kan nggak mikirin, kalau Sofia mikirin dan jadi konflik deh, coba nggak usah dipikirin. Iya bertolak belakang sama karakter Ayushita," jelasnya.

Akhirnya Syuting Lagi

Saat ditawarkan main film ini, Ayushita mengaku sangat senang lantaran dirinya sudah lama tidak syuting. Namun karena syuting di tengah pandemi, membuatnya bawa alat perang agar tidak terpapar Covid-19

"Aku syuting empat hari. Menyenangkan syuting di tengah pandemi karena sudah kangen juga sudah lama tidak syuting. Tapi karena lagi pandemi mau nggak mau harus menjalani protokol kesehatan semaksimal mungkin. Pokoknya aku mah bawa alat perang deh," tutur Ayushita.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading