Sukses

News & Entertainment

NTT Dikepung Bencana, Andmesh Sedih Ingat Keluarga

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Andmesh Kamaleng mengaku sangat sedih saat tahu Nusa Tenggara Timur (NTT) dikepung bencana, dari tanah longsor, banjir hingga badai besar. Bagaimana tidak sedih, pasalnya keluarga besarnya tengah berada di sana.

"Pas tahu kabar bencana NTT, Andmesh sedih banget karena sodara-sodara Andmesh kan ada di sana," kata Andmesh saat Ig live dengan Fimela, Selasa (6/4/2021).

Andmesh Kamaleng mengatakan sempat dihubungi saudara-saudaranya dari malam hingga pagi hari, mereka tidak bisa tidur karena hidupnya diselimuti rasa cemas.

"Kakak, adik yang di Kupang telponan sama aku dari malam sampai setengah 6 pagi baru bisa tidur. Parah banget, mereka nangis-nangis karena bencana di sana luar biasa," tutur Andmesh.

Kondisi NTT Terkini

Lebih lanjut pelantun Tiba-Tiba itu menjelaskan kondisi terkini kota di NTT. Katanya, bencana di sana sudah menghancurkan banyak rumah, pohonan dan lain-lain.

"Kalau kondisi terkini kota lumayan hancur. Rumah nggak ada atapnya, di jalan utama pohon pada tumbang semua. Di pinggir pantai lenyap semua kebawa air. Di pegunungan juga banyak longsor yang menimpa rumah. Tapi sudah lebih membaik sih sekarang," ujarnya.

Bencana Terbesar

Selama tinggal di NTT, menurut Andmesh Kamaleng ini adalah bencana terbesar yang menimpa kampung halamannya. Namun menurutnya di balik semua itu pasti ada hikmahnya.

"Pertama kalinya bencana sebesar ini di NTT. Yah mungkin sebagai Pelajaran buat kita bersyukur dalan keadaan sulit karena banyak yang lebih sulit," ujar Andmesh.

Tak lupa, Andmesh Kamaleng memberikan semangat pada masyarakat NTT dan mendoakan agar kondisi bencana di sana segera berlalu.

"Buat saudara beta di NTT, tetap semangat dan semoga kondisi di sana membaik, amiin," kata Andmesh Kamaleng.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Buatkan Lagu untuk Mantan, Andmesh Kamaleng : Hanya Rindu
Artikel Selanjutnya
Dua Sosok yang Menginspirasi Andmesh dalam Bermusik