Sukses

Entertainment

5 Potret Ali Syakieb Bikers Sekaligus Aktor Bismillah Cinta di Indosiar

Fimela.com, Jakarta Ali Syakieb adalah seorang aktor yang merupakan adik kandung dari Nabila Syakieb. Aktor tampan ini, juga memiliki hobi mengendarai sepeda motor.

Kali ini Ali Syakieb sedang membintangi Mega Series spesial Ramadhan di Indosiar, yang berjudul Bismillah Cinta. Mega series ini akan tayang pada tanggal 12 April 2021 mendatang.

Potret Ali Syakieb ini sangat mencuri perhatian para penggemarnya, karena ia sering mengunggah foto dirinya bersama motor kesayangan, dan ia baru saja menikah. Berikut potret Ali Syakieb, dilansir dari akun Instagramnya:

Adik Kandung Nabila Syakieb

Ali Syakieb adalah adik kandung dari artis Nabila Syakieb. Ali adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Ia juga memiliki adik laki-laki yang bernama Ayub Syakieb.

Keturunan Arab

Ali Syakieb adalah aktor Tanah Air, yang memiliki darah keturunan Arab. Ia lahir di Bogor, pada tanggal 6 Juni 1987.

Aktif Sejak Tahun 2007

Ali Syakieb sudah mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 2007. Ia mulai aktif sejak bergabung dalam Sinemart, salah satu rumah produksi perfilman di Indonesia, sehingga ia sudah banyak membintangi beberapa judul film dan sinetron.

Baru-baru ini Ali sedang sibuk membintangi Mega Series spesial Ramadhan, yang berjudul Bismillah Cinta. Mega series ini akan tayang mulai tanggal 12 April 2021 di Indosiar.

Hobi Sepeda Motor

Ali Syakieb adalah seorang bikers. Ia sangat hobi mengendarai sepeda motor. Motor kesayangannya adalah motor trail. Ia sering mengunggah fotonya bersama motor di akun instagramnya.

Baru Saja Menikah

Ali Syakieb baru saja menikah dengan Margin Wieheerm. Mereka menikah tanggal 6 Februari 2021, yang di gelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Proses akad pernikahannya pun menggunakan adat Sunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading