Sukses

News & Entertainment

Kolaborasi 7 Musisi dan Program Spesial JOOX Sambut Ramadan

Fimela.com, Jakarta Layanan streaming musik digital, JOOX memberikan banyak suguhan spesial untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Salah satu yang perlu diapresiasi adalah keberhasilan JOOX menyatukan 7 musisi untuk menggarap sebuah kolaborasi spesial.

Sebuah lagu berjudul Kedap Suara dipersembahkan JOOX sebagai lagu Original guna menemani telinga penggunanya. Kedap Suara sendiri merupakan buah pikiran dari .Feast, Iga Massardi, Kamga, Laze, Mantra Vutura, Martials/, dan Natasha Badudu.

"Kami punya JOOX Original berjudul Kedap Suara, lagu hasil kolaborasi dengan tujuh musisi lokal. Lagu ini keren banget, punya makna mendalam," kata Yuanita Agata selaku Head of Marketing JOOX Indonesia saat konferensi pers secara virtual, Rabu (7/4/2021).

Akan Gandeng Armada

Selain 7 nama musisi muda tersebut, JOOX juga berencana menggandeng grup band Armada untuk menggarap lagu Original berikutnya. Sebuah lagu berjudul Hidup di Jalan-Nya sudah disiapkan untuk dirilis di pertengahan April 2021 mendatang.

"Original kedua akan rilis pertengahan April, akan kolaborasi dengan Armada," tambah Yuanita Agata.

Suguhan Spesial Lain

Selain lagu JOOX Original, beberapa suguhan lain pun sudah disiapkan untuk menjadi konten unggulan selama Ramadan. Salah satunya dengan menghadirkan playlist terbaru berupa lagu-lagu religi.

Di samping itu, akan ada pula JOOX Live bertajuk Konser Ramadan dan Quick Sing bersama beberapa musisi seperti Raisa, Rossa, Rizky Febian, Bunga Citra Lestari, dan Tiara Andini setiap hari Kamis, hasil kerjasama mereka dengan Lazada.

"Kami berharap konten spesial Ramadan dari JOOX dapat berfaedah dan menemani masyarakat, terutama anak muda selama menjalankan ibadah puasa," pungkas Yuanita Agata.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Like You Do, JJ Lin
Artikel Selanjutnya
5 Drama Korea yang Dibintangi Seo Ye Ji