Sukses

Entertainment

Mengintip Film Romantis Jang Ki Young yang Akan Segera Tayang

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Jang Ki Yong berjudul Sweet & Sour akan segera tayang di Netflix. Tayang pada 4 Juni 2021 mendatang, film ini menunjukkan berbagai tahapan cinta seiring berjalannya waktu, mulai dari cinta pertama yang manis hingga akhir yang pahit.

Di film ini, Jang Ki Yong akan berperan sebagai lelaki bernama Jang Hyeok. Penggambarannya yang nyata sebagai seorang pacar akan memancing emosi penonton, terutama saat karakternya berubah dari pria yang manis di awal hubungan hingga menjadi pria yang tidak responsif.

Selain Jang Ki Yong film ini juga akan dibintangi Chae Soo Bin, bintang komedi romantis yang dikenal lewat perannya dalam I'm Not a Robot, Where Stars Land, dan A Piece of Your Mind. Berperan sebagai kekasih Jang Hyeok, Chae Soo Bin akan memainkan peran Da Eun yang frustrasi dengan pekerjaannya sebagai perawat dan kehidupan cintanya.

Sementara itu, Krystal Jung akan berperan sebagai Bo Yeong, wanita yang dikenal Jang Hyeok saat sedang ditugaskan bekerja oleh perusahaannya. Menampilkan pesona yang berbeda dari karakter yang biasa ia perankan, Krystal membentuk Bo Yeong menjadi karakter yang menarik dalam sebuah hubungan benci-tapi-cinta bersama Jang Hyeok, di mana mereka saling berkolaborasi dan berkompetisi untuk posisi permanen yang sama di perusahaan.

Cerita Realistis

Sepeti judulnya, dilm Sweet & Sour menghadirkan kisah cinta realistis lewat sudut pandang baru dan dikemas dengan sangat menghibur oleh sutradara Lee Gae Byok. Chemistry yang kuat antara Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Krystal Jung pun akan membuat kisahnya begitu nyata.

Jangan lewatkan penayangan perdana dari film Sweet & Sour yang rencananya akan hadir pada 4 Juni 2021 di Netflix.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading