Sukses

Entertainment

Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Punya Tempat Khusus untuk Kencan

Fimela.com, Jakarta Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye dikabarkan tengah menjalin hubungan, meski kemudian rumor itu ditepis agansi keduanya. Terkait kabar tersebut, keduanya pun disebut memiliki tempat khusus yang digunakan untuk berkencan.

"Dispatch telah beberapa kali melihat mereka kencan "di rumah kencan". Kim Jung Hyun pergi duluan, dan Seo Ji Hye mengikuti. Mereka berjalan dengan jarak," kata Dispatch dalam laporannya, dikutip dari laman Soompi, Jumat (9/4).

Lebih lanjut, loksi tempat mereka berkencan itu hanya berjarak 10 menit dari rumah mereka masing-masing. Tahun lalu Kim Jung Hyun sendiri telah pindah rumah ke Distrik Seongdong, lokasi di mana Seo Ji Hye tinggal.

 

Momen Bersama

Selain memiliki tempat khusus untuk bertemu, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye juga dilaporkan berkencan di pinggiran Seoul, di mana Seo Ji Hye yang mengemuni.

"Mereka menghabiskan banyak waktu hanya berdua. Mereka juga merayakan hari ulang tahun mereka bersama," ujar kenalan dekat pasangan itu.

 

Alasan Bertemu di Rumah

Terkait laporan di atas, agansi Seo Ji Hye, Culture Depot mengatakan jika mereka hanya tean dekat dan mereka bertemu di sebuah tempat karena pandemi COVID-19.

"Banyak selebritas tinggal di Distrik Seongdong. Karena mereka tinggal berdekatan dan pandemi COVID-19 meluas, mereka memutuskan untuk bertemu di rumah daripada bertemu di luar. Kim Jung Hyun hanya berbicara dengan Seo Ji Hye sebelum memiliki agensi," katanya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading