Sukses

Entertainment

Feby Febiola Makin Sehat dan Berisi Usai Sembuh dari Kanker Ovarium

Fimela.com, Jakarta Pada 2020 lalu, Feby Febiola menyentak publik dengan kabar kanker ovarium yang dideritanya. Kala itu Feby pun melakukan perawatan intensif demi kesembuhan penyakit yang bisa mengancam jiwanya itu. Salah satu yang dilakukannya adalah kemoterapi.

Selama menjalani masa perawatan, istri musisi Franky Sihombing ini pun berubah penampilannya. Ia tampak kurus dengan rambut yang sengaja dicukur habis alias botak. Saat itu, banyak orang yang memberikan empati kepadanya.

Sampai akhirnya, Feby Febiola pun dinyatakan sembuh oleh dokter setelah menjalani bermacam perawatan dan pengobatan. Hari demi hari berlalu, dan kondisi kesehatan Feby pun semakin membaik. Bahkan tubuhnya tampak semakin berisi.

Tampak Berbeda

Dalam sebuah unggahan di laman Instagramnya, Feby Febiola terlihat berpose dengan suaminya. Keduanya kompak mengenakan busana adat Bali. Dari keterangan foto yang diberikan olehnya, Feby dan Franky ketika itu tengah menghadiri sebuah acara pernikahan.

"Balinese Wedding. Congrats Egi dan Widya," kata Feby di laman Instagramnya, febyfebiola_, baru-baru ini.

Lakukan Olahraga

Bagi para pencari tubuh yang sehat dan bugar, tentu melakukan olahraga adalah hal yang sangat penting dilakukan. Bahkan melakukan olahraga adalah sesuatu yang harus dilakoni setiap harinya.

Seperti halnya Feby Febiola yang kini juga terlihat aktif berolahraga dengan teman-temannya. Beberapa jenis olahraga dilakoni, sebagaimana terlihat dari unggahannya di media sosial, yaitu yoga dan juga boxing.

"Yoga pagi ini.. Progress over perfection... Have a good day people," ujar Feby dalam unggahannya yang lain.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading