Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Ungkap Bahagia Bayinya Digendong Buyut yang Berusia 100 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan bukan menjadi milik Zaskia Sungkar dan Irwansyah saja kala pasangan ini mendapatkan karunia anak pertama. Pasalnya, segenap keluarga besar, kerabat, dan juga sahabat pun merasakan kebahagiaan tersebut.

Seperti yang baru saja diunggah oleh Zaskia SUngkar baru-baru ini. Ia memperlihatkan anak pertamanya yang sedang digendong oleh buyutnya, atau nenek dari Irwansyah. Zaskia mengatakan bahwa usia buyut anaknya tersebut sudah 100 tahun.

"Nenek uyut nya Ukkasya ( nenek nya irwan ) umur nya udah 100 tahun," kata Zaskia Sungkar di laman Instagramnya, zaskiasungkar15, baru-baru ini.

Selalu Didoakan

Zaskia Sungkar bercerita bahwa ia setiap tahunnya selalu menyambangi nenk dari Irwansyah tersebut. Dan ketika bertemu, sang nenek selalu memberikan doa kepadanya, seraya mengelus perut kakak Shireen Sungkar itu.

Baik Zaskia dan sang nenek pun merasa bahagia karena masih bisa menimang anak dari cucunya tersebut. " MasyaaAllah solat nya pun masih berdiri, masih bisa ngelawak dengan logat khas Betawinya," sambungnya.

"Tiap tahun pas lebaran selalu elus perut kia sambil doain “semoga Allah segerakan ya , umi masih kesampean ketemu anak nya kia irwan “ ???? ????? ??????? lebaran tahun ini diijabah. Sehat terus umi syg," papar Zaskia.

Pujian Netizen

Sang nenek yang masih terlihat sehat dan bugar meski sudah berusia satu abad pun menjadi perhatian netizen. Bahkan netizen masih merasakan aura kecantikan buyut dari Ukkasya, anak Zaskia tersebut.

"Nenek uyutnya ukkasya cantik bangettt , sehat terus nekk," ujar akun bernama rayya_alfarizky.

"Masyaallah Neneknya masih terlihat aura cantiknya, sehat slalu ya nek," kata akun bernama uwel_olshop.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading