Sukses

Entertainment

Ify Alyssa Siap Persembahkan Album Terbaru dalam Pelita Lara Live Session

Fimela.com, Jakarta Oktober tahun lalu jadi momen yang spesial bagi penyanyi, penulis lagu, komposer, dan pianis Ify Alyssa. Hal itu lantaran ia meluncurkan album penuh perdananya berjudul Pelita Lara.

Ingin terus memberikan sesuatu yang baru bagi pendengar, Ify Alyssa dan band pengiringnya akan menghadirkan secara spesial “Pelita Lara Live Session” pada 10 April 2021 mendatang. Ini jadi kali pertama bagi album tersebut dibawakan secara full-set.

Sesuai dengan albumnya, harapan live session ini adalah menjadi teman dan penghibur bagi setiap pendengar musik Indonesia. Penampilan virtual tersebut akan dibuka dengan sesuatu yang belum pernah Ify lakukan sebelumnya pada pertunjukan manapun.

Tidak hanya menampilkan seluruh lagu pada album perdananya, akan ada satu lagu tambahan khusus yang disiapkan Ify pada live session nanti.

Pemilihan Lokasi

Meski digelar secara virtual, Ify Alyssa ingin memberi experience yang maksimal kepada penggemar. Ia memilih lokasi khusus yang akan disulap jadi panggung pertunjukan berkonsep menarik.

“Aku pilih outdoor karena ingin menyuguhkan latar yang segar dengan penampilan yang santai sepanjang live session. Disajikan dalam nuansa musim panas, ada sentuhan bangunan rumah berkanopi sentuhan eropa sedikit dan ditambah bunga-bunga yang buat semuanya lebih cantik”, tutur Ify.

Edisi Spesial

Pelita Lara Live Session sendiri sudah dipersiapkan Ify sejak tahun lalu. Ia bekerja sama dengan Mula Creativa yang berperan pada proses pengembangan ide kreatif, Narma Pictures serta After8 yang berperan pada proses pengambilan video dan gambar, L.ed’s Production yang berperan pada proses audio selama rekaman berlangsung.

Sesi live ini akan tayang mendekati bulan suci Ramadan, yakni pada 10 April 2021. Kamu bisa menyaksikannya secara gratis melalui kanal YouTube Ify Alyssa Music. Pelita Lara Live Session hanya ditayangkan sekali, jadi pastikan kamu tidak melewatkannya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading