Sukses

Entertainment

Istri dan Sahabat Kenang Setahun Meninggalnya Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Tak terasa sudah setahun musisi dan penyanyi kenamaan Glenn Fredly meninggal dunia. Sebagaimana yang diketahui bahwa Glenn mengejutkan publik karena kabar kepergiannya untuk selamanya pada Rabu, 8 April 2020 sore hari.

Pelantun Sedih Tak Berujung ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mitra, Ciandak, Jakarta Selatan. Ia meninggal karena penyakit radang selaput otak atau akrab disebut meningitis. Glenn selanjutnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan keeseokan harinya.

Glenn Fredly kala itu meninggalkan istri, Mutia Ayu dan anaknya yang masih berusia 40 hari bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Tentunya menjadi duka mendalam bagi Mutia Ayu yang baru menikmati masa 8 bulan pernikahan.

Mutia Ayu Tetap Kehilangan

Momen setahun meninggalnya Glenn Fredly ini diperingati oleh Mutia Ayu dengan mendatangi makan mendiang suaminya itu. Ia tampak mengenakan kemeja putih dan melakukan foto di samping batu nisan makam tersebut.

"Hari ini puji Tuhan aku seperti biasa datang ke makam bung Glenn. Ya sekarang bertepatan dengan setahun meninggalnya dia. Pastinya aku masih merasa kehilangan," kata Mutia Ayu di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

Mutia juga mengunggah foto bersama Glenn di akun Instagramnya. Foto tersebut sepertinya merupakan foto menjelang kelahiran anak pertama mereka, Gewa.

 

Tompi yang Rasakan Kerinduan

Sebagai sahabat, Tompi merasakan kehilangan begitu mendalam atas meninggalnya Glenn Fredly. Memperingati setahun meninggalnya Glenn, Tompi pun mengunggah sebuah kenangan di akun Instagramnya.

Dalam keterangan foto, Tompi menanyakan kepada Glenn, apa yang paling bikin bahagia. Tanpa banyak pertimibangan, Glenn Fredly hanya menunjukkan cincin pernikahannya.

"Udah 1 tahun bre, masih inget waktu gw poto ini...”show me hal yg paling bikin lo bahagia saat ini?” Dan lo tunjukin cincin kawin ini. Rindu," ujar Tompi.

Penggemar Ikut Mengenang

Tak hanya keluarga dan sahabat dari Glenn Fredly yang memperingati setahun kepergian sang musisi tersebut. Namun banyak penggemar yang juga ikut dalam sebuah acar peringatan bertajuk 'Kasih di Hari Putih' di M Bloc, Jakarta Selatan.

Acara yang digelar pada Kamis (8/4/21) tersebut diadakan di sebuah mural raksasa Glenn Fredly. Mereka pun menempatkan bunga dan juga berfoto selfie dengan latar mural tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading