Sukses

News & Entertainment

Aurel Hermansyah Curhat Soal Rasanya Menjadi Istri

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah kini mulai mengemasi barang-barangnya di rumah orangtuanya, kemudian membawanya ke rumah sang suami, Atta Halilintar. Bertemu dengan Ashanty, Aurel pun mendapatkan pertanyaan bagaimana rasanya menjadi pengantin baru.

Sebagaimana diketahui, Aurel menikah dengan Atta pada Sabtu, 3 April 2021 lalu. Ia dinikahkan sendiri oleh Anang Hermansyah sebagai wali nikah dan disaksikan oleh Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subiyanto.

Aurel Hermansyah sendiri terkesan masih belum terbiasa menyandang status istri Atta Halilintar. Padahal sudah beberapa hari dirinya bersama dengan YouTuber terkenal tersebut.

Merasa Aneh

Jika ditanya, bagaimana rasanya menjadi seorang istri, Aurel sendiri kebingungan menjelaskan rasanya. Seperti dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6. Kala itu Ashanty melempar tanya kepada Aurel.

Aurel menjawab bahwa merasa sedikit aneh dengan keberadaan Atta yang hampir setiap saat mendampinginya. Sementara Atta hanya bisa tertawa dan malu dengan pertanyaan yang dilayangkan mertuanya.

"Rasanya kayak aneh gitu," kata Aurel Hermansyah dalam video tersebut.

Ketika Bangun Pagi

Rasa aneh itu semakin ada ketika Aurel bangun pagi, sementara bukan lagi bantal gulng yang ada di sisinya. Namun, keberadaan Atta di sampingnya yang beberapa hari ini selalu ada. Aurel mengaku masih asing dengan suasana tersebut.

Aurel pun tampak tersipu menjelaskan rasanya sudah menjadi istri. "Kayak, hah, aneh gitu. Kayak ih ada orang," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Aurel Hermansyah Umumkan Hamil, Krisdayanti Turut Bahagia
Artikel Selanjutnya
Atta Halilintar Inginkan Anak Kembar dari Aurel Hermansyah