Sukses

News & Entertainment

Raisa Siapkan Satu Lagu untuk Cintanya pada Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Momen pandemi COVID-19 dimanfaatkan Raisa untuk memproduksi banyak karya baru. Selain lagu Kutukan (Cinta Pertama) yang baru saja dirilis, Raisa mengaku juga menyiapkan satu lagu yang terinspirasi dari Zalina Raine Wyllie, sang putri.

Hal itu diungkapkan Raisa saat konferensi pers perilisan lagu Kutukan yang digelar secara virtual, Jumat (9/4/2021). Dalam satu momen, ia disinggung tentang keberadaan lagu yang ia buat khusus untuk Zalina.

"Ada juga nanti lagu yang bakal jadi favorit aku, bisa dibilang lagu ini buat dia juga," kata Raisa.

Lagu Teristimewa

Sampai saat ini, Raisa memang belum membocorkan secara rinci judul lagu yang ia buat untuk Zalina dan kapan lagu tersebut akan dirilis. Apakah lagu itu nantinya akan masuk ke album yang tengah disiapkan, Raisa pun tak membeberkannya.

Namun yang pasti, sebuah lagu berjudul Teristimewa yang pernah dirilis pada 2020 lalu pun menurutnya sedikit banyak menggambarkan kecintaannya padq Zalina.

"Kalau dari emosinya sih lagu Teristimewa juga terinspirasi by her (Zalina)," paparnya.

Siapkan Album Baru

Sekedar informasi, Raisa baru saja merilis lagu berjudul Kutukan yang terbilang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Selain liriknya yang bernada satir tentang pengalaman cinta pertama, di music videonya pun Raisa tampil lebih ekspresif ketimbang apa yang pernah ia tampilkan di beberapa lagu sebelumnya.

Lagu Kutukan pun menjadi penerus estafet single Raisa yang dirilis usai Indonesia dilanda pandemi Covid-19. Sebelumnya, ia juga sudah merilis lagu berjudul Ragu. Sebagai bocoran, Raisa pun sedang dalam proses produksi album teranyar yang sedianya akan dirilis pertengahan 2021 ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Raisa Ajak Orang Indonesia Punya Kebiasaan Konsumsi Buah dan Sayur
Artikel Selanjutnya
Raisa Rasakan Tantangan Peran sebagai Ibu di Bulan Ramdan