Sukses

Entertainment

Sederet Foto 'Kelam' Thalita Latief, Tetap Semangat Berjuang demi Keadilan

Fimela.com, Jakarta Thalita Latief belakangan ini harus menghadapi masalah pelik dalam hidupnya. Seperti diketahui, Thalita menggugat cerai suaminya, Dennis Rizky pada 22 Maret lalu. Gugatan cerai itu dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Satu hal yang menjadi masalah dalam keluarganya menurut Thalita Latief adalah kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Ya, Thalita mengaku Dennis telah melakukan KDRT kepadanya, bahkan ada yang sampai menyebabkannya berdarah.

Fase hidup yang kurang mengenakkan ini digambarkan Thalita dengan beberapa foto yang cenderung kelam. Beberapa foto tersebut diunggah Thalita di laman Instagramnya secara berunutan beberapa waktu belakangan.

Semangati Diri

Tentu saja dibutuhkan langkah yang tepat dan mental yang kuat ketika seorang perempuan memutuskan untuk memilih bercerai karena situasi yang tidak nyaman atau bahkan membahayakan dirinya.

Karenanya, Thalita Latief pun merasa harus terus menyemangati dirinya sediri. Tak lupa dirinya pun berusaha melibatkan Tuhannya dalam masalah yang dihadapi.

"Love yourself unconditionally. Speak the truth. God will guide you. You’re strong. #BERJUANGDEMIKEADILAN," tutur Thalita Latief di laman Instagramnya, thalitalatief, baru-baru ini.

Akan Terus Kuat

Sebagai perempuan yang terkadang dipandang sebelah mata karena kekuatannya, Thalita meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia tak selemah seperti yang disangkakan oleh siapapun. Thalita menegaskan bahwa dirinya tidak lemah dan akan tetap kuat.

"I’m not weak and i will never become weak," tandas Thalita Latief.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading