Sukses

Entertainment

Rencana Nikah Tahun Ini, Boy William Belum Tentukan Tanggal Nikah

Fimela.com, Jakarta Presenter Boy William mengungkapkan rencana pesta pernikahannya dengan Karen Vendela yang bakal digelar pada pertengahan tahun 2021 ini. Namun sayang, hingga kini mereka belum mendapatkan tanggal yang pas untuk hari bahagianya.

"Doain aja yah. Cuma belum tentukan tanggal berapanya, insya Allah pertengahan tahun," ujar Boy William saat dijumpai di kawasan kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/4/2021).

Menurut Boy, ia belum menentukan pasti tanggal nikah karena masih menunggu keputusan dari pihak kedua keluarga, keluarganya dan juga sang kekasih.

"Tinggal nikah aja sih sebenarnya. Cuma tanggalnya doang yang masih belum, soalnya keluarga besar belum sepakat sama tanggal yang sudah ditentukan," jelas Boy William.

Nikah di Tiga Kota

Walaupun belum menentukan tanggal pernikahan, Boy William dan kekasihnya berencana menggelar hari bahagia di tiga kota besar di Indonesia. Bahkan mereka telah menyiapkan seluruh konsep pernikahan.

"Kami akan menggelar resepsi di Bali, Jakarta dan di Solo. Ada internasional-nya, ada Indonesia-nya juga nanti diacara pernikahan saya dengan Karen," katanya.

Keluarga Membebaskan

Lebih lanjut Boy William menegaskan bahwa pihak keluarga tidak ikut campur dalam menentukan konsep pernikahannya dengan sang calon. Hanya saja, keduanya tetap meminta pendapat dari keluarga mengenai beberapa hal.

"Kalau ini lebih banyak (rencana) kami. Keluarga lebih ngelepas dan mempercayai kami. Jadi semuanya diserahkan kepada kami. Kami juga ngabulin permintaan keluarga seperti apa yang mereka mau ya. Jadi kami juga info ke mereka sedikit-sedikit soal konsep kami," kata Boy William.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading