Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Mengaku Sibuk Syuting dan Skripsi Jelang Ramadan

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina mengatakan tak punya persiapan apa-apa menjelang datangnya bulan suci Ramadan. Saat ini dia justru tengah disibukkan dengan syuting projek terbarunya.

"Karena kebetulan aku sambil syuting, jadi nggak ada persiapan apa-apa sih untuk bulan Ramadan. Yang disiapin kesehatan aja karena sambil syuting kan capek," kata Prilly Latuconsina di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Selain disibukkan dengan pekerjannya, Prilly Latuconsina juga sedang sibuk kuliah. Apalagi saat ini pemain Ganteng Ganteng Serigala itu sedang berada di akhir semester. "Aku juga lagi mempersiapkan sidang kelulusan juga, jadi mungkin kesehatannya, mental, fisik aja yang disiapin," kata Prilly Latuconsina.

Membagi Waktu dengan Baik

Prilly mengatakan kebanyakan orang menyangka hidupnya seperti tidak ada beban. Kenyataannya tidak, karena dia harus membagi waktu antara pekerjaan dan kuliah agar bisa lulus di tahun ini.

"Kelihatannya mungkin aku kayak nggak ada beban ya, tapi padahal membagi waktunya antara kuliah sama syuting tuh suatu hal yang paling susah. Apalagi di saat skripsi gini, kita harus revisi, harus berhubungan sama dosen, terus bagi waktu buat bimbingan, susah banget," jelasnya.

Skripsi Nyaris Rampung

Meski menjalani lika-liku tersebut, Prilly Latuconsina menegaskan skripsinya nyaris selesai. Ia pun memprediksi akan menjalani sidang pada pertengahan tahun ini.

"Sudah Bab 5, sudah selesai jadi target sidangnya paling Juni apa Juli sih," tutur Prilly Latuconsina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading