Sukses

News & Entertainment

Marsha Timothy, Bintangi Surga yang Tak Dirindukan 3

Fimela.com, Jakarta Kisah rumah tangga Pras dan Meirose kembali berlanjut dalam Surga yang Tak Dirindukan 3. Film garapan Pritagita Arianegara itu pun bakal tayang di bulan Ramadan, tepatnya pada 16 April 2021 di Disney+ Hotstar.

Berbeda dengan dua film sebelumnya, peran Meirose yang awalnya diperankan Raline Shah akan diganti dengan Marsha Timothy. Sebagai pengganti, Marsha tentu mengemban tugas yang berat. Ia pun menjelaskan bagaimana caranya mendalami peran Meirose.

"Saya banyak komunikasi sama Prita, Mas Hanung (sebagai co-producer), dan Pak Manoj (sebagai produser) untuk tahu lebih dalam tentang Meirose. Saya banyak tanya sama Fedi juga mengenai detail yang nggak saya dapat dari menonton Surga Yang Dirindukan 1 dan 2," kata Marsha Timothy saat konferensi pers secara virtual, Jumat (9/4/2021).

 

 

Alasan Memilih Peran

Lebih lanjut Marsha Timothy menjelaskan alasannya tertantang memerankan sosok Meirose, salah satunya ia bisa menjadi perempuan yang lebih dewasa dibandingkan sebelumnya.

"Saya tertantang dengan peran Mei Rose karena di sini ada pengembangan karakter yang gimana dia menjadi dewasa, gimana dia jalani pernikahan dengan Pras dan jadi ibu bagi anak sambungnya Nadia dan anaknya sendiri," tutur Marsha Timothy

 

Tentang Film

Di acara yang sama, Prita juga menceritakan tentang Surga yang Tak Dirindukan 3. Menurutnya, film ini diangkat dari perjuangan sepasang suami istri yang tengah menjaga keutuhan rumah tangga yang berlandaskan agama.

"Selain itu, film ini juga ingin menginspirasi para penggemar akan arti pengorbanan, kejujuran, keteguhan hati serta saling menerima dalam suatu hubungan," tambahnya.

Prita berharap agar film terbarunya ini bisa diterima masyarakat. Selain itu, ia yakin kisah Pras dan Meirose dapat menemani momen Ramadan 2021 yang masih dilanda pandemi Covid-19.

"Kami harap film ini dapat diterima dengan baik oleh para penggemar di Indonesia dan tentunya menjadi film pilihan untuk menemani momen Ramadan tahun ini," kata Prita.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Berbagi Tugas Selama Ramadan
Artikel Selanjutnya
Review Film: Surga Yang Tak Dirindukan 3, Saat Si Orang Ketiga Membuktikan Cinta