Sukses

Entertainment

Selamat, Tiwi Eks T2 Lahirkan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Prastiwi Dwiarti alias Tiwi eks T2 baru saja melahirkan anak keduanya. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Tiwi di akun instagram pribadi miliknya pada Senin (12/4/2021).

Dalam foto tersebut, wajah Tiwi eks T2 terlihat sedang menahan rasa sakit sambil tiduran. Bagaimana tidak, ia diketahui berjuang selama 36 jam untuk melahirkan anak keduanya itu.

"Perjuangan selama 36 jam, dari mulai perut super kenceng tanggal 9 malam. Dengan observasi di rumah, latihan-latihan yoga di rumah seinget dan sebisanya, nggak bisa tidur karena selalu dapet kejutan kecil yang selalu bikin tersentak kebangun," ungkap Tiwi

Keesokan harinya, Tiwi eks T2 pergi ke klinik terdekat dari rumah karena mulai muncul flek. Meski sempat khawatir, ia mencoba bersikap tenang. "Sampai akhirnya tanggal 10 April kemarin, muncul flek dari yang dikit sampe gede. Baru aku pergi ke @lahirditembuni yang jaraknya super deket dari rumah untuk mengecek apakah ada pembukaan atau nggak. Mengingat kata orang-orang 'Tenang ajaaa.. anak kedua lebih gampang dan cepet kok'," tulisnya.

Sudah Pembukaan Kedua

Setelah dicek, rupanya Tiwi sudah sampai di pembukaan enam. Ia pun menuju ke rumah sakit dan drama tak berhenti sampai di situ. Meski begitu, sang bayi akhirnya lahir dengan selamat pada Minggu, 11 April 2021.

"Sampai akhirnya hari ini tanggal 11 April pagi-pagi nyeri yang kurasakan luar biasa. Pagi-pagi jam 8 dicek ternyata pembukaan 6. Alhamdulillaahh. Semua suster menyemangati bahwa jam 11 sudah ada dedek bayi nii!! Wiihh semangat doongg," imbuhnya lagi.

Nama Anak

Di unggahan selanjutnya, Tiwi memperlihatkan wajah anak keduanya yang sedang menangis. Tak lupa, perempuan 35 tahun itu memberitahu nama dan arti sang bayi.

"Aleia Abista Rahman. Anak dari surga yang penuh dengan kasih sayang dan telah lama dinantikan keluarganya. Di menambah lengkap kebahagiaan kami sekeluarga," tulis Tiwi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading