Sukses

Entertainment

3 Hal Mengharukan di Balik OST Surga yang Tak Dirindukan 3 dari BCL

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Bunga Citra Lestari ditunjuk Melly Goeslaw untuk mengisi soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan 3. Lagu bertajuk Selamanya Cinta itu menceritakan seseorang yang menemukan pasangan dan mencintainya dengan sepenuh hati, tanpa mengubah sosok itu menjadi orang lain.

Bunga Citra Lestari mengaku senang namanya ditunjuk Melly untuk membawakan soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan 3. Namun tangisnya pecah saat mengetahui makna lagu Selamanya Cinta itu.

"Aku terharu tahu rasanya, tapi aku tahu sudah tidak di situ. Itu yang membuat aku menangis. Lagu ini penuh dengan keindahan cinta, dan rasa itu yang aku bawa untuk lagu ini," kata Bunga Citra Lestari dalam jumpa pers virtual, Jumat (9/4/2021).

 

Lirik Menyentuh

Bunga Citra Lestari menegaskan tidak menangis saat proses rekaman. Melainkan kala mengulang lagu tersebut dan mencari kekurangan apa yang harus diperbaiki.

"Setelah seminggu mengulang-ngulang lagi, kurangnya di mana. Di sela perjalanan mengenang lagi, timbul perasaan memori yang akhirnya membawa aku perasaan dan tersampaikan lewat tangisan," papar BCL.

"Aku ngomong sama teh Melly, begitu ada kalimat, 'di pelukanmu aku merasa pantas dicintai'. Aku merasa powerful," tambahnya.

Terkenang Suami

Bunga Citra Lestari mengatakan saat ini ia tidak bisa merasakan rasanya dicintai. Mengingat suaminya, Ashraf Sinclair telah meninggal dunia setahun lalu.

"Indahnya menemukan orang yang bisa mencintai kita apa adanya. Perihnya adalah, aku tidak dalam keadaan itu sekarang. Tapi aku bersyukur karena saat menyanyikan lagu ini kayak terkoneksi aja. Ada yang bisa menggambarkan perasaan aku," ujar ibu satu anak itu.

Kesan Melly

Di acara yang sama, Melly Goeslaw mengungkapkan alasannya memilih Bunga Citra Lestari untuk membawakan lagu tersebut. Menurutnya, ia yakin Bunga bisa menyelaraskan lagu dengan film.

"Nggak banyak penyanyi yang cocok ditempel sebuah gambar film. Karena ada scoring, dialog, naik turun emosi, dan suaranya Unge bisa membuat adegan yang mestinya keras, dia turunin dikit. Suara BCL menurut aku paling tepat," jelas Melly Goeslaw.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading