Sukses

Entertainment

Hadir di Acara Peluncuran Floridina Coco, Rendy Pandugo: Minuman Favorit Baru Gue

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Rendy Pandugo? Musisi bersuara merdu ini selalu memikat hati, terlebih saat tampil dengan lagu-lagunya yang kerap bikin baper. Baru-baru ini Rendy menghadiri acara peluncuran Floridina Coco secara virtual bertajuk ‘#FunwithFloridina Tropical Funsation’. Selain mengajak penonton di rumah sing along bersama, sebagai musisi Rendy mengungkapkan jika dirinya dan Floridina punya kesamaan visi di acara tersebut.

“Sebagai musisi, kita harus terus menggali kreativitas dan stay fun untuk bisa menghibur penikmat karya kita. Kalau gue menggabungkan kisah para penikmat karya gue dengan musik sehingga lahirlah sebuah lagu, Floridina dengan kreatif menggabungkan 2 rasa favorit kita semua yaitu kelapa jeruk yang segar dan nikmat,” ungkapnya.

Rendy kemudian menambahkan jika Floridina Coco ini jadi minuman favorit barunya. “Nggak heran, waktu pertama kali cobain Floridina Coco gue langsung suka dan kayaknya bakal jadiin Floridina Coco sebagai minuman favorit baru gue. Sekarang, berkarya bisa jadi makin seru deh dengan Floridina Coco,” imbuh Rendy.

Dihadiri Juga Content Creator Cantik Michelle Hendra Park

Bukan hanya Rendy Pandugo, acara tersebut juga dihadiri Content Creator dan Entrepreneur cantik, Michelle Hendra Park. Sependapat dengan Rendy, Michelle menyebutkan bahwa dalam membuat konten kreatif yang ada di kanal sosial medianya, Michelle mengedepakan nilai edukasi dan hiburan yang positif.

“Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, jangan sampai kita drop karena bosen atau nggak produktif di rumah. Kita harus jadi fun maker dan trendsetter dengan cara nyobain hal-hal baru meskipun hanya beraktivitas di rumah,” ungkap Michelle.

Michelle pun mencontohkan salah satu hal baru yang wajib banget dicoba selama di rumah saja, adalah menikmati segarnya sensasi kesegaran tropis dalam Floridina Coco. “Cobain sensasi kesegaran tropis yang ada dalam Floridina Coco yang berasal dari jus jeruk asli Florida dan air kelapa segar dengan double topping bulir jeruk asli dan coco bitz, serta kaya akan vitamin C pastinya minuman ini seger dan yummy banget deh!” sambungnya menambahkan.

Solusi Buat Kamu yang Merindukan Es Kelapa Jeruk di Masa Pandemi

Es kelapa jeruk memang paling sempurna dinikmati apalagi ketika sedang bersantai atau saat cuaca sedang panas. Perpaduan segarnya kelapa muda ditambah manisnya jeruk membuat siapapun yang menikmatinya langsung terbuai. Kebayangkan suasananya? Chill banget!

Sayangnya, tak mudah menikmati kesegaran kelapa jeruk setiap waktu. Selain ketersediaannya terbatas, karena hanya ada dalam periode waktu dan tempat tertentu, anjuran untuk #dirumahaja bikin siapapun tak bisa jalan-jalan sekadar menikmati kelapa jeruk favorit. Untungnya, Floridina sebagai pemimpin pasar minuman kategori juice siap minum di Indonesia menurut Nielsen, berhasil menghadirkan inovasi kelapa jeruk siap minum yang kini bisa dinikmati sekalipun #dirumahaja.

Menurut Firman Dwi Rachmawan, selaku Brand Manager RTD Beverages Wings Food, inovasi kali ini akan berdampak signifikan bukan hanya untuk Floridina saja, tetapi untuk kategori juice siap minum secara keseluruhan. “Millenial memang dikenal sebagai kaum yang dinamis dan suka mencoba hal-hal baru. Makanya, sekalipun kita banyak menghabiskan waktu #dirumahaja tidak menutup kemungkinan untuk tetap mencoba hal-hal baru, seru dan fun setiap harinya,” ungkap Firman.

Demi mewujudkan hal tersebut, menurut Firman Floridina kemudian hadir menawarkan rasa yang sangat digemari oleh masyarakat dengan sensasi kesegaran yang luar biasa, yakni kelapa jeruk dengan double topping bulir jeruk asli dan coco bitz yang kaya akan vitamin C dan serat yang baik untuk tubuh. Berkat inovasi ini, kamu pun bisa menikmati sensasi kesegaran tropical dalam satu genggaman Floridina Coco.

Selalu Menyenangkan Bareng Floridina

Seiring perjalanannya, Floridina selalu mengedepankan pesan bahwa di manapun dan kapanpun, akan selalu menyenangkan bila ditemani Floridina. Apalagi kalau ada Floridina Coco, dijamin hari-hari kamu jadi twice the freshness, twice the fun! Karena dalam Floridina coco, ada double topping dari bulir jeruk asli dan coco bitz yang bouncy.  

Keseruan ini juga tercermin dalam perhelatan virtual launch Floridina Coco. Menurut Firman inspirasi kegiatan ini mengangkat suasana tropis di pinggir pantai sambil mengajak para rekan media ke dalam beach club ala Floridina untuk bersama-sama menikmati keseruan sambil meneguk kesegaran Floridina Coco.

“Di Wings, kami percaya bahwa all good things in life should be accessible for everyone. Kiranya, pengalaman baru ini dapat memberikan inspirasi baru bagi semua yang menyaksikan dan Floridina Coco dapat diterima oleh semua masyarakat. Makanya, segera cobain Floridina Coco yang bisa bikin twice the freshness, twice the fun hari-harimu,” pungkas Firman.

Buruan bikin hari-hari kamu semakin seru dan nikmati sensasi Floridina Coco yang menyegarkan hanya dengan Rp3.000,-! Dapatkan Floridina Coco di kios, minimarket dan supermarket terdekat maupun Wings Official Store di e-commerce favoritmu. Yuk, mulai perjalanan keseruanmu bareng Floridina, because all the fun begins with Floridina!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading