Sukses

News & Entertainment

Yura Tenangkan Hati dalam Lirik Lagu yang Jadi Doa

Fimela.com, Jakarta Menjelang bulan suci Ramadan di tahun 2021, Penyanyi Yura Yunita baru saja merilis single terbarunya berjudul Tenang. Lagu ini sendiri sebenarnya diciptakan Yura saat Ramadan tahun 2020 lalu.

"Jadi lagu tenang ini justru aku ciptakan Ramadan 2020 kemarin, aku merasa kadang kita merasakan resah, gelisah, banyak pertanyaan, kita ke depan gimana ya, menyesali yang ada di masa lalu dan hal-hal yang membuat kita jadi nggak tenang," kata Yura Yunita saat konferensi pers acara Spotify, Senin (12/4/2021).

Setelah menjalani kehidupan, akhirnya Yura Yunita baru sadar bahwa ketenangan itu bisa muncul ketika seseorang sudah menerima secara ikhlas apapun yang terjadi pada dirinya.

"Aku tertampar, ternyata kita bisa tenang ketika bisa menerima diri sendiri dan berdialog dengan Tuhan," tutur Yura.

Lirik Jadi Doa

Lirik lagu Tenang sendiri merupakan doa-doa yang dipanjatkan Yura Yunita pada Sang Maha Pencipta. Ia pun berharap agar masyarakat yang mendengarkan single terbarunya ini bisa mendapatkan ketenangan dalam hidup.

"Lagu ini berupa doa, yang aku sebut dalam lirik. Mudah-mudahan teman-teman yang mendengarkan di bulan Ramadan, bisa membuat sedikit lebih tenang. Apalagi ketika kita doa tengah malem, katanya itu waktu yang mujarab," imbuhnya.

Planning Ramadan

Selain merilis single, Yura Yunita juga bakal mengeluarkan film pendek yang terinspirasi dari Tenang. Nantinya, ada beberapa aktor ternama yang ikut terlibat.

"Bulan Ramadan ini juga bakal membuat film pendek yang terinspirasi dari single Tenang ini. Yang main ada Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Gamaliel, dan masih ada yang lainnya," jelasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mengolah Sisa Makanan Lebaran jadi Masakan Lezat
Artikel Selanjutnya
Resep Praktis Lontong Sayur Buncis