Sukses

Entertainment

Ririn Ekawati Jawab Isu Hamil

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Ririn Ekawati tengah dikabarkan hamil. Hal itu diketahui dari adanya perubahan tubuh Ririn yang semakin tambah berisi dibandingkan biasanya.

Tak ingin kabar semakin meluas, akhirnya Ririn Ekawati angkat bicara melalui video YouTube yang diunggahnya. Kala itu, keduanya terlihat sedang berada di dalam pesawat. Ririn pun terlihat tengah asik menyantap makanan.

"Perasaan setiap kamu ngevlog, aku lagi makan," ujar Ririn Ekawati sambil kesal ada suaminya. "Makanya nih, semua orang pada mikir aku mau punya baby," tambah Ririn Ekawati.

Banyak Makan

Ririn Ekawati mengaku memang beberapa hari lalu dirinya jadi sering makan dibandingkan biasanya. Hal inilah yang akhirnya membuat tubuhnya semakin berisi.

"Padahal aku makan terus, makanya jadi kelihatan gemukan," tutur Ririn Ekawati. "Yang penting sehat, sayang," timpal Ibnu Jamil secara santai.

Pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menjadi sepasang suami istri semenjak keduanya menikah pada akhir Januari 2021 lalu di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

Sebelum dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil sempat menikah dengan Ade Maya pada tahun 2006. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak, Dhofin Maula Jamil. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan sampai tahun 2018.

Tak hanya Ibnu Jamil, Ririn Ekawati juga sebelumnya sempat menikah dengan Edwin Abeng pada tahun 2001. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai satu orang anak. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan sampai tahun 2008.

Selanjutnya, Ririn Ekawati menikah dengan pengusaha bernama Ferry Wijaya pada September 2015. Bersama Ferry Wijaya, Ririn kembali dikaruniai putri bernama Abigail Cattleya Putri.

Baru dua tahun hidup bersama, Ririn Ekawati menghadapi kenyataan pahit. Sang suami meninggal dunia karena penyakit leukimia yang diderita.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading