Sukses

Entertainment

Arie Kriting Jawab Kabar Kehamilan Indah Permatasari

Fimela.com, Jakarta Tiga bulan menikah, Indah Permatasari kini dikabarkan tengah berbadan dua. Sebagai suami, Arie Kriting pun langsung menjawab kabar kehamilan sang istri.

Walau tidak membantah dan tidak membenarkan, Arie Kriting tetap bersyukur pada sang Maha Pencipta. Selanjutnya, pemain film Susah Sinya itu berharap doa warganet bisa terwujud dalam waktu dekat.

"Netizen oh netizen. Alhamdulillah (Indah Permatasari dikabarkan hamil), pokoknya doain yang terbaik," ujar Arie Kriting saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kabar Baik

Menurut Arie Kriting, doa warganet kali ini dinilai positif untuk dirinya dan sang istri. Pria 36 tahun itu pun mengamini jika benar Indah Permatasari bisa segera berbadan dua.

"Kalau saya kan melihatnya (kabar itu sebagai suatu) kebahagiaan lah, berkah. Ya doakan saja, Insya Allah secepatnya," kata pria kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara, 13 April 1985 itu.

Tak Mau Banyak Bicara

Ditanya apakah mereka sudah memeriksakan ke dokter kandungan, Arie Kriting enggan menjawabnya. Menurutnya itu adalah urusan pribadinya bersama sang istri.

"Yang bilang hamil itu siapa sebenarnya? Kalau saya sih mengaminkan, tapi itu urusan pribadi aja (sudah cek ke dokter atau belum). Insya Allah lah pokoknya, doain," jelas Arie Kriting secara tegas.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading