Sukses

News & Entertainment

4 Fakta Just Hug Me Davichi, Kembalinya Sang Ratu Soundtrack

Fimela.com, Jakarta Duo asal Korea Selatan, Davichi kembali dengna karya terbarunya di tahun 2021. Lee Hae-ri dan Kang Min-kyung merilis sebuah single manis bertajuk Just Hug Me pada 12 April 2021 kemarin.

Sebuah video klip dirilis untuk menemani lagunya yang berlirik romantis. Dengan menyaksikannya, penggemar bisa merasakan esensi lagunya dengan lebih dalam lagi.

Kembalinya Davichi disambut hangat oleh para penggemar, yang memang sudah tahu reputasi mereka. Sekeren apa karya terbaru ini? Berikut beberapa fakta menarik tentangnya.

Tema Lagu

Lagu Just Hug Me, atau dalam bahasa Korea berjudul Geunyang an-adallan mal-ya, merupakan lagu yang menceritakan tentang suka duka sepasang kekasih. Keduanya tengah berada di kondisi sulit, tapi menyadari jika tak bisa lepas dari satu sama lain.

Kenangan manis serta kesadaran untuk jadi pasangan yang lebih baik jadi alasan keduanya untuk lanjut. Dan saat hal terasa berat, pelukan hangat jadi sesuatu yang paling dibutuhkan.

MV yang Bikin Baper

Music video yang disajikan Davichi makin sukses membuat fans baper. Lirik lagu diterjemahkan secara apik melalui visual dan jalan cerita yang disampaikan tanpa dialog.

Diperankan oleh Jo Woo Ri dan Lee Se Han, sepasang kekasih ini menunjukkan chemistry yang sangat romantis. Meski sempat menghadapi masalah, mereka akhirnya bisa saling menguatkan dan memeluk satu sama lain.

Performa di Chart

Sehari setelah dirilis, Just Hug Me dari Davichi berhasil menunjukkan performa yang baik di chart musik. Pada 13 Aoril 2021, lagu tersebut tercatat memuncaki chart lagu populer, Bugs dan Genie.

Ini jadi bukti antusiasme pendengar menyambut kembalinya duo favorit mereka. Hal itu cukup wajar, karena terakhir kali, Davichi comeback dengan Unspoken Words yang dirilis sekitar dua tahun lalu.

Versi Live

Selain versi audio dan music video, Davichi juga memberi kejutan lain untuk pendengar. Mereka merilis versi Special Live Clip yang bisa ditonton di kanal YouTube mereka.

Kedua penyanyi ini tak hanya bernyanyi dengan suara indahnya. Mereka juga sempat memainkan intro dengan aransemen piano yang indah. Simak selengkapnya berikut ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Fenomena 5 Lagu Lawas Indonesia yang Kembali Hits di Masa Kini
Artikel Selanjutnya
3 Fakta GFriend yang Berpisah dengan Agensinya, Source Music