Sukses

Entertainment

Dibintangi Lee Ji Hoon, Drama Korea Move to Heaven Segera Tayang

Fimela.com, Jakarta Move To Heaven, serial drama Korea yang ini bercerita tentang seorang pria muda dengan sindrom Asperger bernama Geu Ru dan seorang pria yang menjadi walinya bernama Sang Gu. Keduanya bekerja sebagai ‘penghapus trauma’, yaitu sekelompok orang yang membantu membereskan barang-barang peninggalan orang yang telah tiada dan menyampaikan pesan-pesan yang belum terungkap kepada orang yang ditinggalkan. 

Tayang 14 Mei 2021 di Netflix, Move to Heaven merupakan kisah inspiratif yang diangkat dari esai non fiksi berjudul Things Left Behind karya Kim Sae Byul, salah satu penghapus trauma pertama di Korea.

Dalam serial ini, sutradara Kim Sung Ho dan penulis Yoon Ji Ryun menghadirkan beragam cerita yang ditinggalkan oleh mereka yang telah tiada dan diceritakan secara apa adanya dari sudut pandang Geu Ru yang memiliki sindrom Asperger.

 

 

Drama ini dibintangi para aktor dan aktrsi yang dikenal dengan aktingnya yang luar biasa yaitu Lee Je Hoon, Tang Jun Sang, dan Hong Seung Hee, serta penampilan spesial dari Ji Jin Hee dan Lee Jae Wook. 

Pada teaser trailer perdana Move to Heaven, kita dapat melihat Geu Ru dan Sang Gu yang sedang berada di rumah orang yang telah meninggal. “Aku Han Geu Ru, penghapus trauma. Aku akan mulai membantu kepindahan terakhirmu.” Seiring dengan perkenalan tersebut, keduanya mulai mengurus barang-barang berharga dari almarhum satu per satu.

Saat jejak kehidupan mulai dikosongkan, kotak kuning Move to Heaven pun mulai terisi. Geu Ru dan Sang Gu menyampaikan apa yang belum sempat tersampaikan dari orang yang meninggal dunia kepada mereka yang ditinggalkan, yaitu kata-kata perpisahan yang menenangkan dan penuh empati.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading