Sukses

Entertainment

Cinta Laura Akui Keputusan Berkarier di Amerika Merupakan Sebuah Pelarian

Fimela.com, Jakarta Aktris Cinta Laura Kiehl sempat merintis karier selama beberapa tahun di Amerika Serikat. Belakangan ia menyadari jika hal tersebut tak lain merupakan pelariannya dari banyak hal yang didapatkan di Indonesia.

Hal itu diungkapkan perempuan berdarah Indonesia-Jerman tersebut dalam sebuah perbincangan di channel YouTube THE POWDER ROOM TALK.

"Hal yang baru saya sadari adalah saya sedang melarikan diri (saat ke Amerika) dari perasaan yang selalu ada tiap menginjakkan kaki di negeri ini," ucap Cinta Laura.

Terlalu Lama

Meski begitu, ia tak memungkiri jika mendapat banyak hal baik selama merintis karier di Amerika. Yang kemudian ia sesali, dirinya terlalu lama berada di sana sementara ia masih bisa melakukan banyak hal baik di Indonesia.

"Saya menyadari apa yang terjadi selama di Amerika, saya mendapat pendidikan terbaik dan mengembangkan bakat di akting. Tapi saya sadar bahwa saya tak seharusnya delapan tahun di Amerika," tuturnya.

 

Manfaatkan Teknologi

Ia pun lantas berujar jika sebenarnya merintis karier di Amerika pun bisa dilakukan dari Indonesia. Dengan kemajuan teknologi yang ada sekarang, ia sadar jika tak semua hal harus dilakukan di negeri Paman Sam tersebut.

"Saya sebenarnya bisa lakukan itu semua di sini dengan teknologi. Soal nyanyi, saya bisa rekam dan kirim ke agensi di Amerika, kalau sudah lolos baru ke sana," pungkasnya.

 

Saksikan VIdeo Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading