Sukses

News & Entertainment

Jalani Puasa Pertama Kali dengan Suami, Kesha Ratuliu Cerita Pengalaman Sahur

Fimela.com, Jakarta Ramadan 1442 H atau 2021 pada hitungan masehi, menjadi momen yang sangat berarti bagi Kesha Ratuliu. Ia sebagaiana masyarakat Islam di seluruh dunia pun menyambut Ramadan tahun ini dengan suka cita. Terlebih ketika ia sudah menjadi seorang istri.

Sebagaimana diketahui, keponakan Mona Ratuliu tersebut menikah dengan Adhi Permana di GKM Tower Jakarta, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 7 Februari 2021. Jadinya, Ramadan tahun ini menjadi yang pertama kali bersama suaminya.

Menjalani pengalaman pertama bersama suami, Kesha Ratuliu pun membagikan keseruan saat makan sahur di hari pertama puasa. Hal itu diungkapkannya di laman Instagram miliknya.

Maaf Lahir Batin

Dalam unggahannya di Instagram Story pada Selasa (13/4/2021), Kesha Ratuliu terlihat memajang foto sang suami, Adhi Permana. Sebagaimana para artis lain, Kesha pun pertama kali mengucapkan permintaan maaf.

Ia juga memberikan ucapan selamat berpuasa kepada netizen. "Mohon maaf lahir dan batin semuanya! Selamat puasa," ucapnya.

Telat Bangun

Kesha mengatakan dalam Instagram Story tersebut bahwa dirinya dan suami bangun terlambat pada saat sahur pertama mereka. Alhasil, ia pun tak bisa leluasa mempersiapkan hidangan sahur.

Namun ia bersyukur karena pada malam harinya ia sudah berjaga dengan memasak. Karenanya meski telat, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana merasa panik dan masih bisa menikmati makan sahur bersama.

"Untung udah masak dari malemnya, tinggal manasin ya, jadi masih sempet makan sahur @adhipermana_," tandas Kesha.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Manfaat Konsumsi Cumi- Cumi Sebagai Camilan Buka Puasa
Artikel Selanjutnya
Sarat Pesan Baik, Karya Opick jadi Lagu Wajib Kompetisi Bernyanyi